Dark/Light Mode

Vietjet Air Buka Rute Langsung Jakarta-Hanoi Mulai 10 Desember

Sabtu, 4 November 2023 21:11 WIB
Maskapai penerbangan Vietjet Air mengumumkan dimulainya rute baru yang akan menghubungkan Jakarta dengan Ibu Kota Vietnam, Hanoi. (Ilustrasi Istimewa)
Maskapai penerbangan Vietjet Air mengumumkan dimulainya rute baru yang akan menghubungkan Jakarta dengan Ibu Kota Vietnam, Hanoi. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai penerbangan Vietjet Air mengumumkan dimulainya rute baru yang akan menghubungkan Jakarta dengan Ibu Kota Vietnam, Hanoi. Penerbangan perdananya, dijadwalkan mulai 10 Desember 2023.

Rute baru Jakarta-Hanoi ini, akan menjadi rute langsung keempat Vietjet antara Indonesia dan Vietnam serta layanan langsung tunggal di pasar yang menghubungkan Ibu Kota kedua negara.

Untuk merayakan momen bersejarah ini, Vietjet Air menawarkan penjualan super eksklusif mulai 1 - 11 November, memungkinkan penumpang untuk mendapatkan tiket ke Vietnam dengan tarif terbaik di pasaran.

Baca juga : Pertahankan Basis Suara

Wakil Presiden Vietjet Air Jay L Lingeswara mengatakan, peluncuran rute baru ini diharapkan akan memudahkan para pelancong tanah air yang hendak pergi ke Hanoi.

“Sebagai satu-satunya rute langsung antara kedua destinasi, layanan baru kami akan membuat perjalanan ke Hanoi lebih terjangkau dan menghemat waktu daripada sebelumnya bagi para pelancong Indonesia,” ujar Jay L Lingeswara.

Jay menambahkan, Inisiatif ini akan memperkuat jaringan antara Vietnam dan Indonesia, yang menegaskan dedikasi kami untuk meningkatkan perdagangan bilateral dan pariwisata antara kedua negara.

Baca juga : Cedera, Apriyani Bakal Langsung Pulang Ke Jakarta

Rute Jakarta-Hanoi akan menawarkan empat penerbangan pulang-pergi per minggu, yakni pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Dengan durasi waktu penerbangan selama 4 jam dan 20 menit.

Penerbangan berangkat dari Jakarta pukul 14.00 dan mendarat di Hanoi pukul 18.15. Dari Hanoi, penerbangan berangkat pukul 8.40 dan mendarat di Jakarta pukul 13.00 (waktu lokal).

Jay melanjutkan, ada promo tiket mulai dari Rp 0 atau Rp 900.000 sekali jalan dengan pajak dan biaya lainnya pada bulan November 2023, dari Rabu (1/11) sampai Sabtu (11/11) di situs web Vietjet Air dan aplikasi seluler Vietjet Air.

Baca juga : Vietjet Obral Promo Super Deal Rute Langsung Jakarta-Hanoi

Penawaran ini, berlaku untuk semua rute domestik dan internasional dengan jadwal penerbangan mulai dari Jumat (1/12/2023). 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.