Dark/Light Mode

Relawan Mas Gibran Gelar Senam Sehat Dan Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Jabar

Sabtu, 11 November 2023 22:51 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, tim Relawan Mas Gibran, pendukung calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka, menggelar senam sehat dan pembagian sembako pada Jumat (10/11/2023) lalu.

Kegiatan ini berhasil menyatukan masyarakat dalam semangat kebersamaan dan kemanusiaan.

Kegiatan diawali pagi hari di Gading Tutuka 2, Ciluncat, Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Warga berbondong-bondong datang untuk mengikuti kegiatan senam sehat yang diinisiasi oleh Relawan Mas Gibran.

Dengan antusiasme yang luar biasa, masyarakat dari berbagai kelompok usia turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Salah satu peserta senam sehat, Dian mengaku merasa sangat beruntung bisa ikut dalam senam sehat ini. "Terima kasih Relawan Mas Gibran dan seluruh relawan yang telah membawa kegiatan positif ini ke lingkungan kami. Saya merasa lebih sehat dan segar setelah ikut serta," tuturnya.

Apresiasi juga datang dari koordinator lapangan, yang juga mengikuti acara senam sehat, Chacha.

Baca juga : Menangkan Golkar Dan Gibran, BSNPG Kuatkan Saksi Di Jateng

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari Relawan Mas Gibran. Senam Sehat ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga membangun kebersamaan dan semangat gotong royong di antara masyarakat Kabupaten Bandung," ungkap Caca.

Tak berhenti di situ, Relawan Mas Gibran juga menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako di Jalan Bhayangkara Soreang, Kecamatan Cangkuang.

Yohani, salah satu penerima sembako, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Relawan Mas Gibran atas bantuan sembako ini. Ini benar-benar membantu meringankan beban ekonomi kami di masa sulit seperti sekarang," ungkapnya.

Kurniati, korlap yang membantu menyukseskan kegiatan pembagian sembako, juga memberikan apresiasi.

"Pembagian sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian dan perhatian dari Relawan Mas Gibran terhadap masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling membantu dalam situasi sulit," harapnya.

Baca juga : Relawan Santri Ganjar Dan Ratusan Warga Kupang Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud

Kegiatan pembagian sembako juga digelar di Jl. Holis, Wr. Muncang, Kecamatan Bandung kulon, Kota Bandung.

Seluruh masyarakat yang menerima bantuan tersebut antusias dan merasa senang.

Imas, salah satu peserta dari kegiatan pembagian sembako mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Bantuan ini sungguh sangat bermanfaat sekali. Semoga Mas Gibran dan Pak Prabowo terpilih sebagai wakil presiden dan presiden di Pemilu 2024 nanti," harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Citra, anggota Korlap Kota Bandung.

Dia menyebut, adanya kegiatan pembagian sembako Relawan Mas Gibran untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sejalan dengan semangat masyarakat untuk memiliki kehidupan yang sejahtera.

Baca juga : Relawan Kajol Ganjar Beri Pelatihan Keselamatan Berkendara Untuk Ojol Di SerangĀ 

Selanjutnya, kegiatan pembagian sembako juga dilaksanakan di Jl. Atput III no 1, Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung.

"Kami semua di sini sangat gembira sekali dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini. Terima kasih kepada seluruh tim Relawan Mas Gibran karena telah peduli terhadap kebutuhan sehari-hari kami. Saya mendukung Mas Gibran dan Pak Prabowo sebagai presiden dan wakil presiden selanjutnya," ujar Suryani, salah seorang penerima sembako.

Sementara itu, Lina, seorang anggota Korlap Kota Bandung juga menyampaikan rasa terima kasihnya

"Semoga tim Relawan Mas Gibran diberikan kelancaran dalam menjalankan kegiatan-kegiatan untuk masyarakat," ucapnya.

Melalui kegiatan-kegiatan ini, kata dia, tim Relawan Mas Gibran telah memberikan contoh yang baik bagaimana kegiatan kemanusiaan sangat penting untuk diperhatikan demi perubahan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

"Semoga kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh tim Relawan Mas Gibran untuk masyarakat dapat dijadikan inspirasi bagi semua orang untuk memiliki rasa peduli terhadap sesama yang membutuhkan," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.