Dark/Light Mode

Bison Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 15 November 2023 02:35 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Barisan Intelektual Strategi Objektif Delapan (Bison), yang terdiri dari massa relawan dan milenial, menggelar acara deklarasi mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024, di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Sekitar 1.500 orang relawan Bison Indonesia hadir dalam acara tersebut dengan penuh semangat, antusias mengikuti acara.

Acara turut dihadiri Ketua Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) DKI Jaya sekaligus Pembina Bison Jaya Brigjen TNI (Purn) Jamaludin dan Pengurus DPP PSI Alan Singkali.

Lalu, Koordinator Nasional Bison Ginka Febriyanti Ginting, Komandan Fanta/Pemilih Muda TKN Prabowo-Gibran, M. Arief Rosyid Hasan dan Sekretaris Nasional Bison Ahmad Rifaldi.

Dalam sambutannya, Koordinator Nasional Bison, Ginka Febriyanti Ginting mengatakan Prabowo adalah sosok yang dekat dengan lintas generasi.

Baca juga : Kemendikbud: Pendidikan Vokasi Dukung Perekonomian Nasional

"Pada hari ini kita melihat sosok pak Prabowo sosok yang dekat dengan lintas generasi dan mas Gibran sendiri dekat dengan sosok kaum milenial harapannya apa yang menjadi cita-cita kaum milenial dapat terwujud dan didukung oleh beliau," kata Ginka.

Sementara itu, Komandan Fanta/Pemilih Muda TKN Prabowo-Gibran M. Arief Rosyid Hasan dalam orasinya mengatakan dirinya telah mengikuti pemilihan pemimpin nasional maupun daerah sebanyak empat kali.

Namun, dia menyebutkan, baru kali ini ada calon pemimpin yang santai menyikapi fitnah.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran sebut walau difitnah, hoaks, dan segala macamnya Kita senyumin aja," tutur Arief.

Dia lantas menanyakan kepada para sukarelawan apakah siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Baca juga : Top! Ratusan Ulama Se-Tangerang Raya Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD

"Siap satu putaran nggak?" tanya Arief.

Pertanyaan itu lantasan disambut teriakan "siap" oleh seluruh peserta deklarasi.

Acara diisi dengan perkenalan perwakilan relawan dari berbagai daerah, yel yel selamat PaGi, sambutan dan orasi, serta pembacaan deklarasi.

Acara ditutup dengan penyerahan bendera secara simbolis oleh Ginka Febriyanti Ginting, kepada Brigjen TNI (Purn) Jamaludin yang mewakili Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, diiringi teriakan "Prabowo-Gibran menang", dari seluruh peserta.

Relawan Bison Indonesia berharap paslon Prabowo Gibran dapat memenangkan kontestasi Pilpres tahun 2024, dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih maju, di berbagai sektor.

Baca juga : Buruh di Jateng Deklarasi Dukung Ramidi Menuju Senayan di Pemilu 2024

Terutama, perkembangan edukasi, lapangan kerja dan berbagai kegiatan positif.

Peserta deklarasi dihadiri oleh relawan perwakilan dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Banten, Jawa Tengah, Palembang, Ambon dan daerah lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.