Dark/Light Mode

Konsolidasi Pemenangan Anies-Imin Di Serang, MU Perubahan Target 70 Persen Suara

Rabu, 15 November 2023 20:27 WIB
MU Perubahan menggelar konsolidasi pemenangan Anies-Imin di Serang, Banten, Rabu (15/11). (Foto: Ist)
MU Perubahan menggelar konsolidasi pemenangan Anies-Imin di Serang, Banten, Rabu (15/11). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Koordinator Nasional (Kornas) MU Perubahan menyelenggarakan Konsolidasi Pemenangan di Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (15/11).

Kornas yang diwakili Sekretaris MU Perubahan Abdul Rahman hadir langsung bersama rombongan di Kecamatan Tirtayasa bersama sejumlah tokoh diantaranya Ubadaillah, Ujang, Syahidin, dan Totong.

Sejumlah warga maupun tokoh Muhammadiyah, Aisyiah, dan kalangan milenial yang diwakili Nasyiatul Asiyah dan tokoh lainnya juga turut hadir dalam konsolidasi tersebut.

Baca juga : Prabowo-Gibran Dan Anies-Imin Saling Tos Dan Joget Bareng Usai Pidato di KPU

Sekretaris MU Perubahan Abdul Rahman optimistis pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN)  menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pihaknya bahkan menargetkan kemenangan di wilayah Banten hingga 70 persen suara.

"Kita bekerja keras untuk mengoptimalkan konsolidasi tokoh-tokoh masyarakat dan kekuatan politik, serta relawan hingga simpatisan,” kata Sekjen MU Perubahan usai pertemuan tersebut, Rabu (15/11).

Rahman menjelaskan kenapa pihaknya getol memperjuangkan kemenangan paslon AMIN. Dikatakan bahwa pihaknya ingin memperjuangkan kesetaraan kesempatan, baik kesempatan untuk bekerja, kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan, maupun kesempatan perlindungan kesehatan yang lebih baik.

Baca juga : Izin Diperpanjang 20 Tahun, RI Tambah 10 Persen Saham

"Inilah Visi Perubahan AMIN dan kita harus sama-sama mewujudkannya,” lanjutnya.

Tokoh Tirtayasa Ubaidah dalam pertemuan tersebut juga mengaku siap memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024.

"Karena pasangan Anis dan Cak Imin merupakan figur pemimpin yang visioner dan ideal dalam memimpin Masa depan Negara kita," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.