Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Jubir TKN Prabowo-Gibran: Angka 2 Lambang Keseimbangan Dan Keharmonisan

Jumat, 17 November 2023 19:03 WIB
Jubir TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono (Foto: Instagram)
Jubir TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Budi Satrio Djiwandono menyampaikan filosofi nomor urut 2 duet Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Nomor 2, kata Budi, tak hanya menjadi simbol jalan tengah, lambang keseimbangan dan keharmonisan. Tetapi juga simbol tegak lurus pada komitmen pembangunan Indonesia.

Menurut Budi, pembangunan Indonesia saat ini sudah on the track menuju Indonesia Emas 2024.

Baca juga : Duluan Salami Megawati, Jubir TKN: Prabowo-Gibran Buktikan Kesantunan Politik

"Nomor urut 2 adalah pertanda baik untuk pasangan Prabowo - Gibran. Karena ini adalah simbol jalan tengah yang tepat untuk meneruskan pembangunan yang sudah on the track menuju Indonesia Emas 2024," ujar Budi kepada media di Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Budi menambahkan, nomor 2 juga memiliki filosofi paslon tengah yang tidak suka drama kanan-kiri. Di samping menjadi jalan tengah yang dapat merangkul semua golongan.

Baca juga : Prabowo Ingatkan Komitmen Perdamaian Dalam Pertemuan Dengan Menhan Amerika

Apalagi, Prabowo-Gibran ingin, pesta demokrasi berlangsung dengan riang gembira. Tanpa perpecahan dan polarisasi seperti pemilu sebelumnya.

"Nah ini sangat tepat ya, apalagi nomor dua ini juga melambangkan keseimbangan dan keharmonisan. Itu yang dibutuhkan Indonesia saat ini," tutur Budi.

Baca juga : TKN Prabowo-Gibran: Fitnah Tak Baik untuk Kampanye maupun Kepentingan Bangsa

Budi yang juga Wakil Ketua Umum Gerindra, mengaku selalu ingat cita-cita besar capres Prabowo Subianto l, yang ingin menjadikan Indonesia bangsa besar yang kuat dan mandiri di atas kakinya sendiri.

Sama seperti filosofi angka 2 yang melambangkan keseimbangan, Prabowo juga menjadi sosok perangkul semua kelompok untuk Indonesia Emas 2045.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.