Dark/Light Mode

Demi Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Gerindra Utamakan Pilpres

Selasa, 5 Desember 2023 07:40 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto: Tim Media)
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto: Tim Media)

 Sebelumnya 
Muzani mengungkit jasa Prabowo terhadap wakil-wakil Partai Gerindra baik di DPR, maupun DPRD Provinsi dan Kabupaten atau Kota. Menurutnya, para legislator terpilih itu berkat nama besar Prabowo. Catatannya, sejak partainya berdiri di Tahun 2008, Prabowo secara langsung melakukan kaderisasi.

Berkat Prabowo, Gerindra pa­da Pemilu 2014 suaranya berhasil meningkat dari 26 kursi menjadi 73 kursi di DPR. "Jadi kesung­guhan beliau mengabdi kepada bangsa dan negara itu sungguh luar biasa. Dengan tenaga, pikiran, dan uang, partai Gerindra dike­lola dengan sungguh-sungguh,” katanya.

Baca juga : Di Bali, Muzani Rasakan Kemenangan Prabowo-Gibran Semakin Dekat

Menuju momentum pencob­losan, Muzani menceritakan tentang pentingnya manfaat yang didapat ketika Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024. Prabowo-Gibran, memiliki tiga program prioritas. Yaitu swase­mbada pangan, air, dan energi.

Namun, semua itu bisa ter­capai apabila pemimpin Indonesia kelak memiliki komit­men memberantas kemiskinan di Indonesia. “Itu bisa kita wu­judkan kalau kita memiliki pemimpin yang berkomitmen untuk memberantas kemiski­nan," ujarnya.

Baca juga : Tim Penggalangan TKN Prabowo-Gibran Fokus Garap Suara Milenial

Instruksi ini direspons positif oleh seluruh kader Gerindra. Salah satunya, Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya. Dia bilang, seluruh kader Gerindra di Bali siap memenang­kan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kami sangat siap berkom­petisi. Para caleg kita di setiap tingkatan siap dengan segala kekuatannya. Saya sebagai ketua DPD, panglima pemenangan Prabowo-Gibran menegaskan agar suara Pak Prabowo harus lebih besar daripada suara masing-masing caleg di Bali," ujar Made.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 5/12/2023 dengan judul Demi Menangkan Prabowo Jadi Presiden, Gerindra Utamakan Pilpres

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.