Dark/Light Mode

Konsolidasi Waktunya Indonesia Maju Prabowo-Gibran, Ini Link Live Streamingnya

Minggu, 10 Desember 2023 11:45 WIB
Konsolidasi pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuminh Raka di Sentul City International Convention Center SICC, sore ini.
Konsolidasi pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuminh Raka di Sentul City International Convention Center SICC, sore ini.

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan hadir di acara konsolidasi pemenangan, sore ini, Minggu (10/12).

Acara yang mengusung tema "Waktunya Indonesia Maju" ini akan berlangsung di Sentul City International Convention Center (SICC), pukul 16.00 WIB.

Baca juga : Prabowo-Gibran Unggul 45,8 Persen, Dukungan Meningkat Di Semua Kelompok Umur

Selain itu, konsolidasi pemenangan ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah selebritis papan atas, antara lain, Wika Salim bersama dua komedian ternama Andre Taulany hingga Sutisna atau Sule.

Jika Anda tak bisa ke lokasi acara, jangan khawatir. Acara ini juga dapat ditonton secara langsung di kanal YouTube Rakyat Merdeka TV.

Baca juga : GNCP Resmikan Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Di Pluit

Berikut ini link live streamingnya: https://youtube.com/live/Gos71vRYveU?feature=share

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.