Dark/Light Mode

Disambut Adat Peusijuek Di Nagan Raya Aceh, Mardiono Optimis PPP Bangkit Kembali

Minggu, 10 Desember 2023 12:24 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono disambut dengan adat peusijuek oleh tokoh setempat dan masyarakat. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono disambut dengan adat peusijuek oleh tokoh setempat dan masyarakat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam perjalanan safari politik ke Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono disambut dengan adat peusijuek oleh tokoh setempat dan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Muhamad Mardiono mengatakan bahwa dia yakin PPP dapat kembali bangkit untuk mengisi kekosongan kursi legislatif di Kabupaten Nagan Raya.

Baca juga : Silaturahmi Dengan WNI Di Roma, Mardiono Ajak Partisipasi Jelang Pemilu 2024

“Alhamdulillah di Nagan Raya ini begitu antusias masyarakatnya, karena kader yang ditempatkan di sini juga telah diperhitungkan oleh masyarakat,” ujar Muhamad Mardiono, di Kantor DPC PPP Nagan Raya, Kecamatan Kuala, Provinsi Aceh, Sabtu (9/12/2023).

“Kendati tiga periode Pemilu di Nagan Raya tidak ada kursi DPRK itu tidak masalah, kita bangkit kembali di 2024 meraih kemenangan di Nagan Raya,” sambungnya.

Baca juga : Ini Putusan MK Soal Batas Usia Capres Dan Larangan Nyapres Lebih Dari 2 Kali

Pria pemimpin partai nomor urut 17 ini mengaku setiap langkah perjuangan PPP merupakan sebuah ibadah.

Maka, dia meminta seluruh kader untuk merapatkan barisan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : Plt. Ketum Mardiono Pastikan Kesiapan PPP Jelang Pemilu 2024

“Setiap langkah perjuangan kita maknai dengan ibadah. Saya ketua umum hadir mengajak merapatkan barisan dan bergandeng tangan untuk memperjuangkan kepentingan umat menuju kehidupan sejahtera lahir dan batin,” pungkasnya.

Adapun Muhamad Mardiono juga menggelorakan tiga hal besar dari partainya untuk masyarakat yaitu kerja mudah, harga murah, dan hidup berkah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.