Dark/Light Mode

Konsolidasi Pemenangan Di Sentul Meriah

Prabowo Janji Rangkul Semua Jika Menang: Baik Yang Cinta Dan Benci Saya

Senin, 11 Desember 2023 08:35 WIB
Prabowo-Gibran mengangkat tangan menyapa para pendukungnya saat menghadiri acara Konsolidasi Pemenangan, di Sentul City International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, kemarin.
Prabowo-Gibran mengangkat tangan menyapa para pendukungnya saat menghadiri acara Konsolidasi Pemenangan, di Sentul City International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, kemarin.

RM.id  Rakyat Merdeka - Konsolidasi pemenangan pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sentul City International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, kemarin, berlangsung meriah.

Mengusung tema Waktunya Indonesia Maju, konsolidasi ini dihadiri sejumlah petinggi partai politik pendukung. Antara lain, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Selain itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Roslan Roeslani dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam pidatonya, Prabowo menyampaikan beberapa poin penting untuk membawa Indonesia makin kuat dan maju. Prabowo menegaskan, jika menang Pilpres, akan menjadi Presiden untuk semua rakyat Indonesia, bukan untuk kelompok tertentu. Prabowo berjanji akan merangkul semua kekuatan politik yang ada di Indonesia. Termasuk kekuatan politik yang tidak memilihnya.

“Saya ingin menyampaikan saudara-saudara, kalau nanti, Insya Allah yang diberi mandat adalah Prabowo-Gibran, saya akan merangkul semua kekuatan di Indonesia, untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Baca juga : Waktunya Indonesia Maju, Prabowo: Saya Rangkul Yang Milih Dan Yang Benci Saya

Ia memastikan tidak akan ada rakyat Indonesia yang ditinggalkan.

“Baik yang memilih saya, yang cinta dengan saya dan juga yang membenci saya. Saya akan merangkul, saya akan melindungi. Saya akan berbakti,” tegasnya lagi.

Komitmen untuk berkorban jiwa raga kepada bangsa dan negara, ditegaskan Prabowo, sudah diutarakan sejak muda. Hal itu sudah menjadi sumpahnya saat menjadi prajurit TNI.

“Dari sejak mudah kita sudah teken siap mati untuk republik ini!” ujar Prabowo dengan suara menggelegar, disambut riuh teriakan dan tepuk tangan hadirin.

Baca juga : Gandeng Perbankan, PT Sentul City Tbk Wujudkan Kemudahan Memiliki Hunian Impian

Prabowo mengaku, dalam hidupnya, sudah tiga kali merasa ajal sudah dekat. Bahkan, sampai mengucapkan dua kalimat syahadat. Selama masih diberi kesempatan hidup, ia ingin berbakti, bekerja dan memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia yang ia cintai.

“Saya ingin melihat anak-anak Indonesia senyum. Karena dia tidak kelaparan,” sebutnya.

Soal program, Prabowo memastikan, bersama Gibran, ia akan melanjutkan semua program pembangunan yang sudah dijalankan oleh Presiden Jokowi.

Menurutnya, program Jokowi senapas dengan cita-cita Bung Karno. Yakni, berdikari atau berdiri di kaki sendiri.

Baca juga : Airlangga Optimistis, Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

Salah satu program berdikari itu, sebut Prabowo, hilirisasi industri, yang belakangan banyak membuat negara-negara luar marah karena tak bisa lagi mengeruk kekayaan Indonesia dengan harga murah.

“Kita tidak mau jual kekayaan alam kita dengan harga murah lagi!” tegas Prabowo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.