Dark/Light Mode

Anak Muda Jakarta Kompak Menangkan Ganjar-Mahfud 1 Putaran Di Pilpres 2024

Sabtu, 9 Desember 2023 15:35 WIB
Puluhan pemuda yang tergabung dalam DUGM saat deklarasi menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. (Foto: Ist)
Puluhan pemuda yang tergabung dalam DUGM saat deklarasi menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kaum milenial yang tergabung dalam Duta Ganjar Mahfud (DUGM) deklarasi siap menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Deklarasi yang digelar di sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Jalan Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 9 Desember 2023 ini dihadiri puluhan pemuda.

Menurut Ahmad Wibi Wibawanto, pihaknya mengajak seluruh elemen pemuda di Jakarta untuk berperan dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Baca juga : BPIP Ajak Masyakat Asmat Sukseskan Pemilu 2024

"Pemuda sekarang jangan hanya menjadi komoditi politik namun harus menjadi pelaku politik. Sehingga harapan dan aspirasi pemuda bisa lebih diperhatikan dalam perjalanan bangsa ke depan," tandas Wibi.

Lebih lanjut Wibi menambahkan bahwa komitmen terhadap pemuda ini dibuktikan dengan di bentuknya  Tim Pemenangan Muda (TPM) dalam struktur TPD DKI.

"Komitmen terhadap pemuda juga seiring dengan visi misi yang digulirkan pasangan Ganjar-Mahfud MD. Yaitu mewujudkan keadilan di negeri ini. Baik dalam bidang hukum maupun kehidupan sosial masyarakat," tegas politisi PDI Perjuangan tersebut.

Baca juga : Waketum TPN Terjun Langsung Temui Aktivis Buruh Cilegon

Caleg DPRD DKI ini pun mengajak seluruh pemuda di Jakarta untuk datang berkumpul berdiskusi ke sekretariat TPD DKI.

"Jadikan TPD DKI sebagi tempat wadah bagi pemuda untuk menyampaikan aspirasinya. Silahkan datang kita berdiskusi bareng," ajak Wibi.

Sementara itu dari pantauan di lokasi, puluhan pemuda dengan mengenakan atribut pasangan calon nomor 3 Ganjar-Mahfud MD tampak memadati sekretariat TPD DKI.

Baca juga : Arsjad Rasjid Targetkan Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Dengan mengangkat 3 jari para pemuda melakukan deklarasi dengan penuh tekat memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran di Pilpres 2024.

Masih dalam deklarasi ini DUGM berkomitmen menjadi garda terdepan dalam menentukan arah ke depan Indonesia unggul.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.