Dark/Light Mode

Hidupkan Posko Gerakan Rakyat Di Seluruh TPS

Militan! Relawan AMIN Kompak

Senin, 11 Desember 2023 23:23 WIB
Relawan bakal capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Solo. [Foto ilustrasi: Mulato/rri.co.id]
Relawan bakal capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Solo. [Foto ilustrasi: Mulato/rri.co.id]

RM.id  Rakyat Merdeka - Para relawan militan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di seluruh penjuru tanah air serempak menghidupkan 'Posko TPS Gerakan Rakyat' di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), demi mendukung, sekaligus mengawal suara paslon nomor 1, AMIN.

Sudirman Said, Co-captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) menjelaskan, Timnas AMIN mengapresiasi para relawan AMIN yang secara sukarela berkomitmen mengawal suara AMIN melalui ‘Posko TPS Gerakan Rakyat’.

Baca juga : Selundupkan Hewan Langka Di Celana Dalam

"Alhamdulillah, Posko TPS Gerakan Rakyat di beberapa wilayah sudah mulai berdiri. Kami memantau langsung di Jogja dan Jawa Tengah, seperti Klaten, dan Solo Raya belum lama ini. Salah satunya, posko yang berlokasi di Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Posko ini akan terus bertambah hingga mencapai sekitar 820.000 posko di seluruh Indonesia,” ujar Sudirman Said, Senin (11/12/2023).

Dia memastikan, sekitar 820.000 Posko TPS Gerakan Rakyat telah berdiri sebelum Pilpres 14 Februari 2024. Jumlah ini hampir sama dengan total TPS dalam Pilpres 2024, sekitar 820.000.

Baca juga : Sukseskan Pilpres 2024, Garda Matahari Siap Menangkan AMIN

"Alhamdulillah Posko TPS Gerakan Rakyat pemenangan paslon nomor 1 Anies-Muhaimin (AMIN) sampai di titik terdepan dan terdekat, yaitu tiap TPS di seluruh Jawa, bahkan selanjutnya seluruh penjuru tanah air,” jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.