Dark/Light Mode

Hidupkan Posko Gerakan Rakyat Di Seluruh TPS

Militan! Relawan AMIN Kompak

Senin, 11 Desember 2023 23:23 WIB
Relawan bakal capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Solo. [Foto ilustrasi: Mulato/rri.co.id]
Relawan bakal capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Solo. [Foto ilustrasi: Mulato/rri.co.id]

 Sebelumnya 
Sudirman bersama tim mengecek langsung pengaktifan posko di Jawa Tengah dan DIY. Posko Rakyat ini selain mengawal suara pasangan AMIN, juga ikut andil mewujudkan pemilu yang jujur, adil, dan demokratis.

Menurutnya, Posko TPS Gerakan Rakyat juga sebagai bentuk respons atas partisipasi dan harapan rakyat yang begitu tinggi, terhadap arus perubahan yang diusung AMIN. Selain itu, posko inisiatif relawan ini juga untuk membangun kanal bagi penggerak perubahan agar terjadi konsolidasi dan soliditas gerakan rakyat di basis-basis grassroot [akar rumput].

Baca juga : Selundupkan Hewan Langka Di Celana Dalam

Untuk terus memperkuat soliditas dukungan terhadap AMIN, Sudirman mengajak seluruh relawan di berbagai wilayah untuk terus bergerak, terutama mengaktifkan Posko Gerakan Rakyat di tiap TPS.

Posko Gerakan Rakyat juga menyediakan berbagai aktivitas kerakyatan, seperti Gerakan Rakyat Sejuta Spanduk, Gerakan Rakyat Sejuta Kentongan, dan Dapur AMIN.

Baca juga : Sukseskan Pilpres 2024, Garda Matahari Siap Menangkan AMIN

“Paslon AMIN memiliki relawan militan, yang bersedia mengaktifkan Posko TPS Gerakan Rakyat di tiap TPS di seluruh wilayah Indonesia, untuk mengawal suara AMIN di tiap TPS dari potensi kecurangan dalam Pilpres 2024. Ini menjadi bukti besarnya dukungan masyarakat terhadap AMIN yang menginginkan perubahan menuju Indonesia adil dan makmur untuk semua,” tutur Sudirman. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.