Dark/Light Mode

Jalin Silaturahmi, Caleg PAN Hadiri Perkumpulan Majelis Muslimat di Jember

Kamis, 14 Desember 2023 20:55 WIB
Caleg PAN Dapil Jawa Timur IV Hanik Rofiqoh (tengah) bersama jamaah Majelis Muslimat. (Foto: Istimewa)
Caleg PAN Dapil Jawa Timur IV Hanik Rofiqoh (tengah) bersama jamaah Majelis Muslimat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur IV (Jember-Lumajang), Hanik Rofiqoh. menjalin silaturahmi dengan perkumpulan Majelis Muslimat di Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Kamis (14/12).

Suasana silaturahmi ini berlangsung begitu hangat. Seluruh jamaah yang hadir antusias menyambut kedatangan Hanik. Mereka secara terang-terangan memberikan dukungan kepada Hanik dengan siap mencoblos dan mendoakan agar bisa menjadi wakil mereka di Senayan.

Baca juga : Gobel Jempolin Kolaborasi Maestro Dengan Para Pelukis Difabel

Dengan menghadiri Majlis Muslimatan di bawah bimbingan Abuya Luthfi Ahmad dan Ra Hamid bin Luthfi, Hanik menunjukkan komitmennya untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat, utamanya di Desa Kauman, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember. Di pengajian itu, Hanik menyerap aspirasi warga secara langsung.

“Saya hadir di sini untuk menjalin silaturrahim juga dalam rangka kulonuwun, mohon doa kepada Bapak/Ibu semua, mudah-mudahan jika terpilih nanti bisa menjadi wakil rakyat yang amanah, bisa menampung dan menyalurkan aspirasi seluruh masyarakat di sini,” ujar Hanik, dalam keterangan yang diterima RM.id, Kamis (14/12)

Baca juga : Jalan Sehat Bareng Gibran, Makassar Jadi Lautan Manusia

Pada pertemuan tersebut, Hanik juga melakukan sosialisasi Pemilu 2024. Hal ini juga dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah dan aspirasi masyarakat di wilayah Desa Kauman.

"Pertemuan semacam ini bisa kita manfaakan sebagai forum serap aspirasi sehingga banyak persoalan dapat kita selesaikan" ucap Hanik.

Baca juga : Hadiri Silaturahmi Anak Bangsa, Bamsoet Ajak Wujudkan Pemilu Damai Bermartabat

Dukungan dari berbagai kalangan membuat Hanik bertekad untuk mewakili suara dan kepentingan masyarakat pada tingkat nasional.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.