Dark/Light Mode

Dorong Kreativitas Generasi Muda

Asandra Salsabila Gelar Startup Fest Dan Networking Night Di Malang

Senin, 18 Desember 2023 10:33 WIB
Foto: Relawan Asandra
Foto: Relawan Asandra

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Asandra Salsabila, BBS, menggelar serangkaian kegiatan di Kabupaten Malang dan Kota Malang.

Kegiatan dimulai dengan ziarah wali bersama warga di Sumbernongko, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang.

Ratusan peserta turut serta dalam momen keagamaan dan kebersamaan tersebut. Hal ini menggambarkan kedekatan Asandra dengan masyarakat setempat.

Setelah itu, Asandra menghadiri peresmian jalan baru di Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Baca juga : Dorong Kreativitas, Relawan Srikandi Ganjar Banten Gelar Pelatihan Meronce Melati

Di sela-sela kegiatan ini, Asandra menyempatkan mendengarkan aspirasi dari masyarakat setempat terkait kebutuhan mereka.

Highlight dari rangkaian kegiatan ini adalah pelaksanaan Startup Fest Ideation, di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Tujubelasan yang dicanangkan oleh Asandra. Tujuannya, mendorong kreativitas dan kemajuan generasi muda.

Startup Fest Ideation mengumpulkan para pemikir dan pelaku kreatif yang membahas gagasan inovatif untuk mengatasi tantangan di masa depan.

Baca juga : Relawan Gardu Ganjar Muda Gelar Pelatihan Konten Kreator Di Banten

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif Asandra Salsabila dalam menggelar Startup Fest Ideation. Acara ini tidak hanya memberikan ruang untuk ide kreatif, tetapi juga memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk berkontribusi pada pembangunan daerah. Kreativitas kita dihargai,” ungkap Dewi, salah satu peserta.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan Networking Night Startup Fest di Hotel Tugu Malang, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Acara ini bukan hanya menjadi kesempatan untuk membangun jejaring, tetapi juga mendukung visi Tujubelasan dalam menciptakan platform bagi para inovator lokal.

"Acara Networking Night benar-benar memperluas jaringan saya. Saya berkesempatan berbicara langsung dengan Asandra Salsabila dan mendiskusikan ide-ide inovatif. Ini membuktikan bahwa beliau tidak hanya politisi, tetapi juga penggerak komunitas yang peduli pada perkembangan bisnis lokal," puji Rahmat, seorang peserta.

Baca juga : Menko PMK Dorong Generasi Muda Jadi Eksemplar Unggulan

Asandra berharap, melalui rangkaian kegiatan ini, dirinya dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Semoga juga menginspirasi generasi muda untuk turut aktif dalam pembangunan daerahnya,” tutur Asandra.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.