Dark/Light Mode

Caleg DPRD Kota Tangerang dari Gerindra Bagikan 1.000 Susu ke Warga Cipondoh

Selasa, 19 Desember 2023 05:24 WIB
Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto, memberikan 1.000 susu ke warga Cipondoh, Minggu (17/12). (Foto: Istimewa)
Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto, memberikan 1.000 susu ke warga Cipondoh, Minggu (17/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Gerindra untuk DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto, memberikan 1.000 susu kepada warga Kecamatan Cipondoh, khsususnya warga Al Furqon, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/12). Turidi merupakan Caleg dengan nomor urut 1 di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tangerang III yang meliputi Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang.

“Kami membagikan 1.000 susu kepada warga Al Furqon. Kami keliling, akan sapa mereka. Bahwa, insya Allah, kita doakan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Gerindra menang di Indonesia,” kata Turidi, di sela kegiatan membagikan 1.000 susu tersebut.

Baca juga : Panas! Cuaca Hari Ini Tangerang Cerah, Apa Hujan? BMKG: Suhu 36 Derajat Celsius

Ia menerangkan, kegiatan ini merupakan bagian dari program mengatasi stunting yang diusung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Turidi pun mengajak masyarakat mendukung program tersebut.

“Salah satunya program bagaimana mengurangi stunting di Indonesia. Ini sangat luar biasa dan kita patut dukung,” katanya.

Baca juga : Kegiatan Tambang Ilegal Berbahaya Dan Rugikan Negara

Dia menyampaikan, Indonesia adalah negara yang ekonominya berpotensi meningkat maksimal ketika dikelola orang yang benar. Dia menegaskan, Prabowo adalah salah satu sosok yang diidam-idamkan untuk memimpin dan menjadikan Indonesia macan Asia, bahkan membangkitkan ekonomi kerakyatan.

“Ayo bergandeng tangan, pilih Prabowo-Gibran nomor urut 2,” katanya.

Baca juga : Di Tangerang, Ganjar Janji Perjuangkan Hak-hak Buruh

Ia juga mengajak masyarakat memilih Caleg dari Partai Gerindra. “Pilih Caleg-caleg Gerindra. Ada Pak Sufmi Dasco untuk DPR, ada Pak Andra Soni untuk DPRD Provinsi, dan saya sendiri untuk DPRD Kota Tangerang Dapil III nomor urut 1," ucapnya.

Ia menegaskan, Gerindra berkomitmen ingin membangun dan menjadikan pemerintah pusat dan daerah menjadi pemerintahan yang bersih, serta memberikan kontribusi untuk masyarakat secara nyata.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.