Dark/Light Mode

Mutiara Annisa Baswedan Cerita Sosok Abah Di Acara Desak Anies, Mataram

Rabu, 20 Desember 2023 14:18 WIB
Putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan. Foto: Instagram/mutiarabaswedan)
Putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan. Foto: Instagram/mutiarabaswedan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mutiara Annisa Baswedan mengaku senang diajak abahnya untuk pertama kali hadir di acara 'Desak Anies' di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) kemarin, Selasa (19/12).

Putri sulung capres nomor urut 1 mengunggah videonya saat diminta menceritakan sosok abahnya itu di panggung acara tersebut.

Baca juga : Milenial Nilai Gaya Bahasa Prabowo Mudah Dipahami Saat Debat Capres

"Pengalaman pertama diajak Abah ke panggung ‘Desak Anies’ di Mataram. Seneng banget bisa dialog sama temen-temen yang ternyata kritis-kritis bangeeett. Seneng dehh," tulis Tia, sapaan akrabnya dengan menambahkan emoji senyum di akun Instagram @mutiarabaswedan, Rabu (20/12).

"Artinya masih banyak yang peduli dengan siapa yang akan memimpin kita kedepannya. Next ikut Abah kemana lagi ya?" sambungnya.

Baca juga : Stop Panic Buying, Stok Daging Di Jakarta Jelang Nataru Melimpah

Dalam rekaman video tersebut, tampak Mutiara menjawab pertanyaan host soal sosok ayahnya, Anies Baswedan.

"Abah itu lengkap love languange-nya, quality time-nya dapat. Kalau abah pulang kantor, pulang kerja, aku suka nungguin, quality time nya dapat," jawab Tia, tersenyum.

Baca juga : Polisi Berintegritas Hoegeng Award Darmanto Dipercaya Pegang Jabatan Ini

"Terus yang kedua, words of affirmation-nya dapat. Abah sekali-kali suka mengucapkan I'm proud of you. Itu sebagai anak lumayan lho. Physical touch juga, abah itu dengan anak-anak sangat dekat," sambungnya.

Postingan Tia ini mendapat banyak respons dari warganet. Hingga berita ini ditulis, video tersebut mendapat 53.395 like dan 1.465 komentar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.