Dark/Light Mode

Perkuat Jaringan Ke Anak Muda

Sandination Bandung Raya Gelar Gathering Intimate Bareng Alam Ganjar

Kamis, 21 Desember 2023 10:45 WIB
Sandi Uno for Better Nation Sandination Bandung Raya mengadakan acara Intimate Gathering bersama Muhammad Zinedine Alam Ganjar, seorang tokoh inspiratif di kalangan anak muda. (Foto: Ist)
Sandi Uno for Better Nation Sandination Bandung Raya mengadakan acara Intimate Gathering bersama Muhammad Zinedine Alam Ganjar, seorang tokoh inspiratif di kalangan anak muda. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sandi Uno for Better Nation (Sandination) Bandung Raya mengadakan acara Intimate Gathering bersama Muhammad Zinedine Alam Ganjar, seorang tokoh inspiratif di kalangan anak muda.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat jaringan dan memberikan platform inspiratif melalui diskusi santai dan berbobot.

Kegiatan berlangsung di Armor Genuine Urban Forest, Jl. Leuwi Panjang No 86, Situsaeur,  Kota Bandung, Jawa Barat, dan dihadiri ratusan anak muda yang siap menjadi pemimpin masa depan. 

Baca juga : Aksi Jaringan Sandi Uno Jakbar Jaring Dukungan Ganjar Presiden 2024

Ketua Sandination Youth Ambassador Jawa Barat, Irvan Fadhilah menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang diskusi santai dan inspiratif bagi anak muda.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan sharing inspiratif dari Alam Ganjar dan juga menjalin networking antar anak muda," kata Irvan Fadhilah, Ketua Sandination Youth Ambassador Jawa Barat, Rabu (20/12/2023).

Pada kegiatan tersebut, Alam sebagai anak dari Ganjar Pranowo itu juga membagikan pengalaman roadshow-nya dan kisah inspiratifnya kepada anak-anak muda. Dari perjalanan ke berbagai kota hingga menjadi pemuda berprestasi, Alam Ganjar mengajak peserta untuk tetap aktif, kreatif, dan menghargai peran orang tua dalam perencanaan karir.

Baca juga : Peringati Hari Anti Korupsi dan HAM, ASDI Gelar Panggung Rakyat Bongkar di GBK

"Beliau menyampaikan berbagai kisah inspiratif yang dia dapatkan, menjadi pemuda yang berprestasi dan juga sharing mengenai bagaimana anak muda harus tetap produktif dan kreatif, serta peran orang tua yang sangat mensupport dalam perencanaan karirnya," ungkap Irvan.

Sandination menyatakan harapannya bahwa gathering ini akan menanamkan rasa tanggung jawab dan kepemimpinan di kalangan anak muda. 

"Anak muda sekarang harus bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan, lebih produktif dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan juga harapan kami pemuda sekarang harus bisa menjadi leader yang baik dan bijak dalam segala hal," kata Irvan.

Baca juga : Perluas Jaringan, Eka Hospital Gelar Health Talk Penanganan Terkini Saraf Kejepit di Jambi

Sebagai bonus menarik, peserta diberikan Beasiswa Inkubasi Bisnis selama dua bulan. Inkubasi bisnis ini, dipermudah oleh SuperKey Incubator, bertujuan untuk membina wirausahawan muda baru yang diharapkan muncul pada tahun 2024. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.