Dark/Light Mode

Gencarkan Gerakan 1 Ibu Selusin Suara

Emak-emak Dijamin Coblos AMIN

Jumat, 22 Desember 2023 07:30 WIB
Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan Fery Farhati saat menerima kunjungan Deputi Keluarga Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) di kediaman­nya, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2023).  (Foto: Timnas AMIN)
Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan Fery Farhati saat menerima kunjungan Deputi Keluarga Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) di kediaman­nya, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2023). (Foto: Timnas AMIN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan, Fery Farhati yakin, kaum emak-emak bakal memilih Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Dalam pengamatannya di berbagai kegiatan kampanye, kaum ibu-ibu berharap betul ada perubahan.

"Saya beberapa kali keliling ke daerah menemani Mas Anies, ketemu sama ibu-ibu memang beda suasananya. Ada harapan besar akan perubahan," kata Fery saat menerima kunjungan Deputi Keluarga Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) di kediaman­nya, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2023).

Kehadiran Timnas AMIN diterima langsung Fery dan Ibunda Anies, Aliyah Rasyid Baswedan. Rombongan Timnas dipimpin Co-Captain Nihayatul Wafiroh, serta tim Deputi Keluarga yang diketuai Kurniasih Mufidayati.

Baca juga : BEM Unilak Dan Serikat Mahasiswa Muslimin Di Riau Tolak Dinasti Politik

Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat ini menga­presiasi kunjungan Timnas AMIN. Fery menyambut baik berbagai program dari Deputi Keluarga Timnas AMIN. Dia yakin, dengan dukungan emak-emak, AMIN dapat meraup separuh lebih kaum ibu dan bakal memenangkan Pilpres 2024.

"Kaum ibu adalah penggerak perubahan. Kita doakan dan ikhtiarkan bersama semoga perubahan bisa dirasakan ma­syarakat dan para keluarga di Indonesia," tandas Fery.

Ketua Deputi Keluarga Timnas AMIN Kurniasih mengatakan, silaturahmi ini dilakukan untuk mendapat masukan agar dia dan pasukannya berkontribusi maksi­mal pada pemenangan AMIN.

Baca juga : Ganjar Didoakan Jadi Presiden Saat Bertemu Ribuan Masyarakat Di Danau Toba

Dalam waktu dekat, Deputi Keluarga Timnad AMIN akan soft launching program 1 Ibu Selusin Suara AMIN. "Ini gerakan yang akan mulai menggelinding. Targetnya, satu ibu harus bisa merangkul 12 suara," paparnya.

Gerakan yang akan mulai dilaunching Jumat (21/12/2023) ini diyakini akan mencapai tar­get lebih dari 50 persen suara kaum perempuan berlabuh ke Capres-Cawapres nomor urut 1.

"Kita tahu, lebih dari 50 persenpemilih itu adalah perem­puan. Sebagian besarnya adalah ibu. Insya Allah 50 persen suara yang diperoleh AMIN, berasal dari kaum ibu dan perempuan," yakinnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.