Dark/Light Mode

Di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #20, Warga Kendal Deklarasikan Dukungan

Selasa, 26 Desember 2023 20:54 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Suasana semarak dan penuh antusiasme menyelimuti Stadion Kebondalem Kendal pada Selasa (26/12/2023) dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #20 yang diselenggarakan Sahabat Ganjar.

Ribuan warga Kendal berkumpul dengan semangat tinggi, menunjukkan dukungan luar biasa mereka untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2024 mendatang.

Konser akbar ini, bertabur artis-artis ternama, seperti Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Abah Lala, NDX AKA, Iwa K, dan Dewi Perssik.

Mereka memukau penonton dengan penampilan panggung yang menggema di seluruh Stadion Kebondalem.

Pelantun lagu ‘Rambut Putih’, NDX AKA, menjelaskan bahwa Pesta Rakyat kali ini jauh lebih besar dan meriah karena ditinjau dari jumlah massa yang hadir namun banyak sekali tokoh-tokoh besar yang turut bergabung dalam koalisi Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Dinilai Paling Siap Lanjutkan Jokowi-Maruf

"Pesta Rakyat kali ini pecah banget, bukan semangat dari teman-teman Kendal, tapi banyak juga tokoh-tokoh besar yang juga meramaikan hiburan rakyat ini, dan kami mendoakan yang terbaik untuk pak Ganjar dan pak Mahfud di tahun 2024,” ucap NDX AKA.

Tidak hanya itu, kehadiran mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa, turut memeriahkan acara ini.

Dalam sambutannya, Andika menuturkan bahwa Sahabat Ganjar merupakan relawan besar yang memiliki ketulusan untuk memenangkan paslon nomor 3 tersebut di pilpres 2024 mendatang.

"Sahabat Ganjar adalah relawan yang punya ketulusan besar dalam memenangkan mas Ganjar dan mas Mahfud di pilpres 2024 dan saya melihat bahwa ratusan ribu warga yang berkumpul di Stadion Kebondalem Kendal ini juga yakin dengan kapasitas beliau dalam memimpin bangsa yang besar ini,” ujar Andika.

Andika yang menjabat Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud menyempatkan diri untuk mengunjungi stand Distro Ganjar, menunjukkan dukungan serta apresiasi terhadap momentum penting ini.

Baca juga : Kiai dan Lora se-Madura Deklarasi Dukung Kemenangan Golkar

“Saya bersama rombongan saya melihat-lihat produk-produk lokal yang punya kualitas tinggi yang patut kita apresiasi dan merchandise yang dijajakan di sini juga bagian dari upaya masyarakat mendukung mas Ganjar,” kata Andika.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Mochamad Herviano, turut memberikan api semangat kepada seluruh warga Kendal dalam acara besar ini.

“Dalam momentum ini, Disini kita berkumpul, para banteng-banteng muda Indonesia, ribuan relawan, seluruh masyarakat Kendal yang tulus menaruh harapan besar dan kepercayaannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa membawa perubahan untuk negeri tercinta kita Indonesia,” ucap Herviano.

Herviano juga menambahkan, BMI sebagai sayap partai PDIP bersama Sahabat Ganjar akan terus membantu masyarakat dalam memberikan aspirasi dukungan mereka melalui kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti pesta rakyat ini.

Dalam wawancara eksklusif, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kendal, Mustofa, menyampaikan perasaan gembira dan haru warga Kendal yang begitu antusias dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca juga : Top, Relawan Ganjar-Mahfud Kerek Pendapatan UMKM Di Kawasan Pariwisata Mandalika

"Kami sebagai Sahabat Ganjar di Kabupaten Kendal, merasa sangat bersyukur melihat semangat luar biasa dari puluhan ribu warga yang hadir dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #20. Kami ingin menyambut pesta demokrasi tidak dengan penuh ketegangan namun kami ingin menghadirkan kebahagiaan dan sukacita,” ujar Mustofa dengan penuh semangat.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #20 di Stadion Kebondalem Kendal bukan sekadar hiburan, tetapi juga momentum penting yang mencerminkan aspirasi kuat warga Kendal untuk melibatkan diri aktif dalam perjalanan demokrasi Indonesia.

Dengan semangat dan kebersamaan, mereka bersatu padu mendukung pasangan yang dianggap mampu membawa perubahan positif untuk negeri ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.