Dark/Light Mode

Prabowo Akan Ajak Lawan Bersatu Bila Menang: Demi Bangsa Indonesia

Rabu, 27 Desember 2023 19:21 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto (berkemeja putih) menghadiri deklarasi Gempita, di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, Rabu (27/12). (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto (berkemeja putih) menghadiri deklarasi Gempita, di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, Rabu (27/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, akan mengajak semua pihak untuk bersatu membangun bangsa dan negara jika dia terpilih menjadi Presiden ke-8 di Pilpres 2024.

Hal ini dikatakan Prabowo di hadapan para relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) yang mendeklarasikan dukungan untuknya dan Gibran Rakabuming Raka, di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, Rabu (27/12).

Baca juga : Anies Baswedan Dilaporkan Liga Demokrasi Mahasiswa Indonesia Ke Bawaslu

"Saya, Saudara tahu, dua kali Pemilu saya bertanding melawan Pak Jokowi. Dua kali kalah, tapi yang terakhir begitu beliau menang, apa tindakan beliau? Beliau mengajak saya bersatu, beliau menjadikan pesaing beliau, lawan tanding beliau ajak bersatu untuk bersama-sama berbakti dan mengabdi kepada rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, hal itu adalah pelajaran yang baik. Hal itu juga menjadi tekadnya, tekad ini demi rakyat Indonesia, demi bangsa Indonesia.

Baca juga : Dubes RI Untuk China Menari Bersama Saat Malam Kebudayaan Indonesia Di Shanghai

"Bilamana Insya Allah kita menerima mandat dari rakyat, kita akan mengajak semua kekuatan berbakti pada rakyat Indonesia. Yang mau tetap beroposisi kita butuh juga tidak ada masalah, tapi oposisi yang cinta Tanah Air air bersama-sama mengoreksi, cinta bangsa rakyat Indonesia. Ini tujuan kita dan ini fokus kita," tegas Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.