Dark/Light Mode

Tiba Maumere, Kaesang Ramah Tamah Bersama Warga

Rabu, 27 Desember 2023 19:29 WIB
Ketua Umum Ketum Partai Solidaritas Indonesia PSI Kaesang Pangarep safari politik ke Maumere, Maluku. Warga sambut dengan meriah sampai salah sebut nama Kaesang. (Foto: Ist)
Ketua Umum Ketum Partai Solidaritas Indonesia PSI Kaesang Pangarep safari politik ke Maumere, Maluku. Warga sambut dengan meriah sampai salah sebut nama Kaesang. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep safari politik ke Maumere, Maluku. Warga sambut dengan meriah sampai salah sebut nama Kaesang.

Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Kaesang. Bahkan mereka sempat memanggil Kaesang dengan panggilan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga : Ketum PSI Kaesang Tinjau Rumah Sakit Saomlaki Yang Dikeluhan Warga

"Mas Gibran, mas Gibran, foto mas," kata para relawan komunitas di lokasi.

Kaesang pun tampak tersenyum dan tetap berfoto bareng dengan mereka. Setelah itu, Kaesang pun dipersilahkan menaiki panggung. 

Baca juga : Sambangi Desa Hutumuri, Kaesang Diangkat Jadi Ayah Angkat Hutumuri

"Izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Kaesang, bukan Gibran dan beda orang. Yang satu adalah ketua umum partai dan yang satu merupakan calon wakil presiden," kata Kaesang di panggung.

Selanjutnya, ia pun berkeliling di sekitar halaman SCC Maumere. Tak lupa, Kaesang juga membeli beberapa kain tenun khas Maumere. Sebelumnya, Kaesang juga sempat mengunjungi Keuskupan Maumere.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.