Dark/Light Mode

Ketua TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Ziarah Ke Makam Habib Ali Kwitang

Kamis, 28 Desember 2023 20:08 WIB
Ketua Tim Pemenangan Daerah TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyempatkan diri ziarah ke makam Habib Ali Abdrachman Bin Abdullah Al Habsji atau Habib Ali Kwitang. (Foto: Ist)
Ketua Tim Pemenangan Daerah TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyempatkan diri ziarah ke makam Habib Ali Abdrachman Bin Abdullah Al Habsji atau Habib Ali Kwitang. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyempatkan diri ziarah ke makam Habib Ali Abdrachman Bin Abdullah Al Habsji atau Habib Ali Kwitang.

Pras sapaan karibnya mengaku perlu menziarahi makam Habib Ali Kwitang untuk mengenang perjuangan sang Habib menyiarkan ilmu agama melalui taklim.

Baca juga : Relawan Ganjar-Mahfud Hadirkan Bazar Beras Murah Di Lombok Tengah

"Perjuangan-perjuangan seperti itu yang tidak boleh kita lupakan. Saya juga berdoa dengan karomah para Wali Allah agar jalan Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai capres dan cawapres dimudahkan," ujarnya di lokasi, Kamis (28/12).

Kunjungan Pras tersebut dilakukan disel-sela kegiatan Cukuran Gratis yang digelar TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta di kawasan Jalan Kembang Raya, Kwitang, Jakarta Pusat. Kegiatan yang diikuti oleh warga setempat mulai dari laki-laki paruh baya, dewasa hingga lanjut usia ini digelar untuk membuat masyarakat tampil rapi seperti capres-cawapres yang didukungnya.

Baca juga : Elektabilitas Ganjar-Mahfud Naik Berkat Tren Positif Soliditas Pendukung

Pras juga sempat blusukan di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Kelurahan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2023) siang. Warga tinggal dekat dengan Kali Ciliwung ini mengeluh terkait fasilitas aliran sanitasi air serta mandi, cuci, kakus (MCK) bermasalah.

"Saya inginkan yaitu perubahan MCK.  MCK kita ini sangat kumuh, dan sudah bertahun-tahun tidak direvitalisasi," ungkapnya.

Baca juga : Core: Program 21 Ganjar-Mahfud Perlu Diuji Lebih Mendalam

Pras mengatakan masalah ini perlu mendapatkan perhatian pemerintah dan anggaran perbaikan perlu dicanangkan.

"Pemerintah daerah harus masuk bagaimana memikirkan program pemerintah belum selesai akan saya laksanakan untuk permasalahan seperti ini karena anggaran-nya ada ya," tandas Pras.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.