Dark/Light Mode

Di Hadapan GMNI, Ganjar Berkomitmen Terus Perjuangkan Nasib Rakyat

Jumat, 29 Desember 2023 18:07 WIB
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkomitmen akan terus mengunjungi rakyat dan memperjuangkan nasib mereka. (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkomitmen akan terus mengunjungi rakyat dan memperjuangkan nasib mereka. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo mengaku bangga terlahir dari keluarga sederhana. Ayah Ganjar hanya seorang anggota Polri dengan pangkat tidak tinggi.

“Saya bukan anaknya orang hebat, tapi orangtua saya begitu hebatnya mendidik saya. Hidup susah itu menjadi tarikan nafas harian saya. Bapak saya polisi pangkatnya tidak tinggi, Ibu saya di rumah menyelesaikan seluruh persoalan keluarganya dengan sangat cemerlang," kata Ganjar saat menghadiri deklarasi dukungan dari alumni dan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) untuk Ganjar-Mahfud MD di GBK, Jakarta, Kamis (28/12/2023).

Baca juga : Digarap 6,5 Jam, Eks Komisioner KPU Ini Tantang KPK Tangkap Harun Masiku

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga menceritakan cita-citanya saat ia masih kecil.

"Tentu kita semuanya punya cita-cita, termasuk saya juga punya cita cita. Mimpi Ganjar kecil adalah berkeliling indonesia, itu mimpi Ganjar kecil," ujarnya.

Baca juga : Ganjar: Sat Set Dan Tas Tes Jadi Fungsi Pemimpin Layani Rakyat

Ganjar menyebut mimpinya bisa ia rasakan saat menjadi anggota DPR.

“Saat saya menjadi anggota DPR di situlah saya baru bisa merasakan betul apa itu keadilan, apa jargon-jargon politik yang ada di langit-langit itu mesti kita cantol, kita tarik turun, kita injakkan ke bumi agar dia bisa merasakan itu,” ucap Ganjar.

Baca juga : Gerakan Ganjar Bakal Bentuk Tim Investigasi Dana Kampanye

Ganjar berkomitmen akan terus mengunjungi rakyat dan memperjuangkan nasib mereka.

“Saya akan bertemu dengan rakyat. Ganjar-Mahfud dan seluruh pendukungnya tidak pernah gentar, tidak pernah mundur, kita harus ketemu rakyat, kita harus bersama mereka," pungkas Ganjar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.