Dark/Light Mode

Dukung Ganjar Pranowo, Bimbim Slank Sebut Next President

Minggu, 31 Desember 2023 09:52 WIB
Ganjar Pranowo. (Foto ; Ist)
Ganjar Pranowo. (Foto ; Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada Pemilu 2024 terus mengalir. Kali ini, secara terang-terangan pionir sekaligus drummer Slank, Bimbim yang mendukung Ganjar Pranowo layak sebagai next presiden.

Hal itu didapati pada unggahan story akun instagramnya, @bimbimslank pada Sabtu (30/12) Lewat akunnya, Bimbim mengunggah ulang postingan foto yang diunggah akun Instagram @ganjar_pranowo.

Foto tersebut menampilkan Ganjar sedang menghadiri acara konser Slank bertajuk 'Liztomania Vol.9: Slank - Joged 40rever', Kamis (28/12).

Baca juga : Ganjar Pranowo Sampaikan Pentingnya Proses Kreatif Dan Restu Orangtua

Dalam foto tersebut, tampak Ganjar yang mengenakan jaket jeans warna biru dan topi hitam duduk di kursi penonton. Di depannya, tampak Bimbim sedang berdiri dan berinteraksi dengan penonton.

“Thx for coming Mr Next President,” tulis pentolan Slank ini dalam storynya di Instagram yang diunggah, Sabtu (30/12/2023).

Diberitakan sebelumnya, Ganjar Pranowo memang sengaja meluangkan waktu di tengah kesibukannya , untuk menonton konser ulang tahun Slank ke-40 di Jakarta.

Baca juga : Ganjar Pranowo Nonton Konser Ultah Slank ke-40, Melebur Bareng Slankers

Capres berambut putih ini memang merupakan penggemar berat grup band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut.

Ayah dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu mengungkapkan kekagumannya kepada Slank yang telah 40 tahun berkarya di belantika musik tanah air.

Ganjar merasa seolah masa mudanya kembali saat mendengar lagu-lagu yang dibawakan band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut.

Baca juga : Deklarasi Di GBK, GMNI Resmi Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

“Wuih keren. Top. Selamat ulang tahun ke-40 Slank. Nostalgia,” kata Ganjar. Momen tersebut diabadikan melalui foto yang diunggah di akun Instagram @ganjar_pranowo.

Ganjar mengunggah tiga foto yang menampilkan keseruan konser Slank pada malam itu. Tak lupa, Ganjar juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada grup band legendaris beranggotakan lima orang tersebut, sambil menandai akun instagram band Slank @slankdotcom.

“Slank 40ever. Selamat ulang tahun buat @slankdotcom Gak ada matinya. T O P B G T pokoknya. #ganjarmahfud2024,” tulis Ganjar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.