Dark/Light Mode

Ganjar Untuk Semua Doakan Kelancaran Ganjar-Mahfud Menuju Kepemimpinan Nasional

Senin, 8 Januari 2024 19:58 WIB
Ratusan alim ulama dan santri di Provinsi Banten yang berhimpun dalam sukarelawan Ganjar Untuk Semua GUS menggelar doa bersama untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (Foto: Ist)
Ratusan alim ulama dan santri di Provinsi Banten yang berhimpun dalam sukarelawan Ganjar Untuk Semua GUS menggelar doa bersama untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan alim ulama dan santri di Provinsi Banten yang berhimpun dalam sukarelawan Ganjar Untuk Semua (GUS) menggelar doa bersama untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Padepokan Bumi Alit Padjadjaran, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Senin (8/1/2024).

Dalam doanya, mereka melangitkan harapan supaya Ganjar dan Mahfud diberikan kelancaran menuju kepemimpinan nasional. Mereka juga mendoakan program-program Ganjar dan Mahfud dapat tersosialisasi dengan baik. 

Baca juga : Ini Sederet Program Ganjar-Mahfud MD Yang Digandrungi Gen Z Dan Milenial

"Kami mendoakan terbaik agar calon presiden Pak Ganjar Pranowo diberikan kesehatan, diberikan keluasan berpikir dan merasakan setiap hasil dari kunjungannya ke daerah-daerah," kata Dewan Pembina GUS Banten, Elang Mangkubumi, Senin (8/1/2024).

Pria yang akrab disapa Abah Elang itu menyampaikan, Ganjar Untuk Semua sekaligus menyelipkan permohonan supaya Indonesia diberi keselamatan dan terhindar dari segala bentuk gangguan.

Sehingga diharapkan Indonesia memiliki pemimpin yang baik, cinta rakyat, nasionalis, religius, dan peduli terhadap kaum perempuan. 

Baca juga : Relawan Civitas Terangkan Program Unggulan Ganjar-Mahfud De Warga Deli Serdang

"Doa dipanjatkan untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia, agar masyarakat lebih maju dan sejahtera," kata Abah Elang.

Di tempat yang sama, perwakilan ulama dari Kabupaten Lebak, Muhidin menyampaikan komitmen ulama Banten tetap teguh mendukung dan mendokan pasangan nomor urut 3 tersebut.

"Kami dari wong cilik, kita tidak bergeser se senti pun istiqomah mendoakan Pak Ganjar, apalagi Abuya kharismatik (Muhtadi) mendukung, ini menjadi motivasi kita harus satu nafas dengan Abuya," katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.