Dark/Light Mode

Sholawat Kebangsaan, Warga Solo Doakan Ganjar-Mahfud Jadi Presiden Dan Wapres

Jumat, 5 Januari 2024 23:27 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sahabat Ganjar Kabupaten Solo menggelar “Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024”, di Alun-alun Kota Surakarta Kecamatan Pasar Kliwon, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024).

Ribuan warga berkumpul dalam acara yang dihadiri Gus Ali Gondrong, puluhan kyai dan ulama ternama Jateng, serta Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud tersebut. 

Acara yang dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan ini menjadi momentum penting untuk mendoakan Ganjar dan Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden.

Ketua DPW Jawa Tengah Tino Indra berharap, dengan Sholawat Kebangsaan ini, masyarakat Solo selalu diberikan keselamatan dan kesejahteraan.

Baca juga : TPN: Dorong Kesejahteraan, Program Ganjar - Mahfud Jamin Lansia Bisa Produktif

“Alhamdulillah Sahabat Ganjar bisa hadir di Solo, kemarin kami mengadakan Pesta Rakyat kali ini sholawat Kebangsaan bersama Gus Ali Gondrong. Hadir di sini pengurus TPN Ganjar Mahfud Gusti Kajeng Ratu Ayu Indriyani dan juga kita berterima kasih para alim ulama dari Surakarta,” ungkapnya.

“Kita semua malam ini bersholawat kepada Allah SWT agar Indonesia diberikan keselamatan dan yang pasti semoga solo aman, karena solo barometernya Indonesia,” sambung Tino Indra.

Ulama Jateng Kyai Agus Mustakim, mengisi tausiyah dalam acara Sholawat Kebangsaan ini bersama Gus Ali Gondrong.

Kyai Agus pun berdoa agar hajat malam hari ini dapat dikabulkan. Terutama, hajat agar Ganjar-Mahfud jadi presiden dan wapres. 

Baca juga : Jamin Semua Lulusan Pasti Kerja, Ganjar-Mahfud Janjikan 17 Juta Lapangan Kerja

“Mudahan-mudahan berkumpulnya kita bersama Gus Ali, doa dan hajat kita dikabulkan Allah SWT, calon presiden dan wakil presiden kita bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD jadi presiden dan wapres, mudah-mudahan dikabulkan Allah SWT,” harap Kyai Agus Mustakim.

Gus Ali Gondrong, seorang ulama ternama sekaligus pendiri Mafia Sholawat, memimpin sholawat dan memberikan tausiyah inspiratif kepada para hadirin.

Dia mengajak ribuan masyarakat bersenandung dengan melatunkan “2024 Ganjar-Mahfud MD”.

Penampilan memukau dari Tim Hadroh Gus Ali Gondrong, menciptakan atmosfer sakral yang mempersatukan para peserta.

Baca juga : Perkuat Layanan, Jamkrindo Resmikan Gedung Kantor Baru Di Padang

Dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh seorang ulama yang turut memberikan nuansa keagamaan dan kekhidmatan pada acara tersebut.

Ribuan masyarakat Solo juga disuguhi video profil-Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang digambarkan sebagai sosok pemimpin yang dekat dengan ulama dan santri.

Acara Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 bersama Gus Ali Gondrong, disiarkan secara langsung dikanal YouTube Sahabat Ganjar dan kanal YouTube Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong.

Seluruh masyarakat Indonesia dapat bersholawat bersama untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.