Dark/Light Mode

Darmizal Dan Relawan Jokowi Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Selasa, 9 Januari 2024 10:38 WIB
Ketua umum ReJO HM Darmizal. (Foto: Ist)
Ketua umum ReJO HM Darmizal. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Jokowi saat ini mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar konsolidasi pemilu damai, di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024) lalu.

Pertemuan dihadiri puluhan tokoh relawan Jokowi yang telah berjuang bersama Jokowi sejak tahun 2014 tersebut, berlangsung semarak, hangat dan penuh optimis. 

Hadir dalam pertemuan itu Ketua umum Projo Budi Arie Setiadi, Ketua umum ReJO HM Darmizal, pimpinan Almisbat, Ketum Bara JP serta puluhan tokoh organ lainnya.

Baca juga : FIM: Prabowo-Gibran Paling Rasional Pilihan Generasi Muda

Ketua umum ReJO HM Darmizal dalam kesempatan itu mengatakan, pertemuan dengan para relawan Jokowi tersebut berlangsung hangat, sangat Akrab dan optimisme tinggi.

"Saya memprovokai seluruh relawan agar para pendukung Jokowi yang hadir, berjuang sungguh sungguh memenangkan Prabowo menjadi presiden bekerja cerdas agar menang sekali putaran menjadi nyata. Kawan-kawan harus bekerja cerdas agar Prabowo dan Gibran bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh presiden Jokowi," katanya di salah satu rumah makan di Jakarta Pusat,  Senin (8/1/2024).

Kemudian, saat disinggung jalannya debat capres ketiga yang usai digelar KPU Minggu malam 7 Januari, Darmizal mengatakan, Anies tidak mencerminkan dirinya sebagai calon pemimpin nasional. Dia sedih Anies terlihat seperti kacang yang lupa akan kulitnya.

Baca juga : Kaesang Minta Kader PSI Kepri Kerja Keras Menangkan Prabowo-Gibran 

"Bagaimana tidak. Pak Prabowo dan Partai Gerindra mendukung penuh dan berjuang menghantar Anis menjadi Gubernur DKI. Di luar nalar dan akal sehat aku, Anies menyerang pak Prabowo dengan pilihan diksi dan narasi yang tidak patut. Masih segar dalam ingatan kita, saat Pilgub DKI, betapa hebat perlakuan pak Prabowo pada Anies, layaknya perlakuan seorang Bapak anak sendiri. Tanpa memikirkan resiko susu berbalas tuba," ungkapnya.

Menurut Darmizal, debat ketiga Capres membuktikan dengan benderang, kualitas seorang pemimpin Sejati. Kelembutan dan santunnya Prabowo yang terjaga paripurna. Tampil original, mempertontonkan perilaku seorang negarawan, tetap fokus dan tenang menghadapi satu serangan bahkan dari orang yang pernah dia besarkan. 

Sebagai politisi  kawakan dan kenyang pengalaman, Prabowo menyadari bahwa debat Capres adalah tentang hal yang substantif untuk kepentingan bangsa dan negara, sehingga tetap tenang meski diserang habis-habisan.

Baca juga : Relawan KOPI Jabar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

"Tegar dan sabar pa Prabowo. Gusti Allah Mboten sare pak. Gusti Allah pasti tahu mana yang original dan bekerja untuk rakyat, dan mana yang hanya untuk mengejar ambisi kekuasaan," terangnya.

Dikatakan Darmizal, setiap orang yang mampu menaikkan orang lain ketempat yang lebih tinggi, pasti lebih tinggi dari yang telah diantarkannya. “Perlakuan begitu sarkas pada pak Prabowo akan dibalas oleh Gusti Allah dengan segala kebaikan," pungkas Mantan Ketum Relawan SBY JK itu.

“Aku yakin Prabowo Gibran menang sekali putaran,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.