Dark/Light Mode

Momen Prabowo Dihampiri Bocah yang Mendadak Lari ke Panggung di Palembang

Rabu, 10 Januari 2024 10:59 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, memeluk bocah yang berlari ke arahnya, saat menghadiri silaturahmi Jaringan Santri Indonesia (JSI), Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (9/1). (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, memeluk bocah yang berlari ke arahnya, saat menghadiri silaturahmi Jaringan Santri Indonesia (JSI), Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (9/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada momen menarik saat Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara silaturahmi nasional yang diadakan Jaringan Santri Indonesia (JSI), Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (9/1).

Awalnya, Prabowo sedang bercanda terkait antusiasme emak-emak di Palembang yang begitu kuat mencengkeram tangannya saat menyapa dan bersalaman dengannya.

Baca juga : Ke Palembang, Prabowo Disambut Tangisan Emak-emak Hingga Driver Ojol: Perjuangannya Hebat

"Saya minta emak-emak kalau pegang tangan jangan terlalu keras, dong. Ini emak-emak Sumatera Selatan luar biasa. Tapi saya terima, itu artinya engkau semua cinta sama saya, terima kasih," ucap Prabowo, yang disambut riuh tepuk tangan dan tawa.

Tiba-tiba, seorang bocah laki-laki berlari ke arah Prabowo di depan panggung. Nampaknya bocah tersebut juga merasakan kegembiraan seperti orang-orang di sekitarnya. Saat berlari dan sempat dicegah untuk mendekat, justru Prabowo mengajaknya.

Baca juga : Momen Prabowo Berpantun: Kalau Ada yang Jelekkan Kita, Jogetin Aja

"Nggak apa-apa, hai, sini sini sini," ajak Prabowo, kepada bocah laki-laki itu.

Prabowo lalu menggendong bocah itu dan mencium kepalanya. Ia juga memberikan pin sebagai kenang-kenangan. Seolah tak mau kalah, seorang bocah perempuan juga terlihat ingin mendekati Prabowo.

Baca juga : Anies Menggelorakan Semangat Perubahan

Langsung saja Prabowo mencium bocah perempuan itu, dan juga memberikan pin sebagai cenderamata. Emak-emak di sekitar pun langsung heboh dan berharap anak-anak mereka juga dapat berinteraksi langsung dengan Prabowo.

"Saya gembira hadir di sini, insya Allah akan lebih sering ke sini lagi," kata Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.