Dark/Light Mode

Relawan Austria for Ganjar-Mahfud Jempolin Penampilan Ganjar Di Debat Capres

Selasa, 9 Januari 2024 18:39 WIB
Ketua Relawan Austria for Ganjar-Mahfud, Azizah Seiger, mengapresiasi penampilan Ganjar Pranowo di Debat Capres ketiga di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024). (Foto: Instagram @ganjar_pranowo)
Ketua Relawan Austria for Ganjar-Mahfud, Azizah Seiger, mengapresiasi penampilan Ganjar Pranowo di Debat Capres ketiga di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024). (Foto: Instagram @ganjar_pranowo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Relawan Austria for Ganjar-Mahfud, Azizah Seiger, mengapresiasi penampilan Ganjar Pranowo di Debat Capres Ketiga yang digelar di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024) malam.

Azizah tertarik dengan penuturan Ganjar perihal penyediaan lapangan kerja di dalam negeri.

Baca juga : Diaspora Indonesia: Komitmen Ganjar-Mahfud Untuk Bangsa Dipertegas Saat Debat Capres

“Pak Ganjar memberikan highlight pada kebutuhan lapangan kerja dalam negeri yang juga harus diberikan prioritas, dan tercermin dalam politik luar negeri Indonesia ke depannya," kata Azizah, dalam keterangannya, Selasa (9/1/2024).

Bagi Azizah, debat ketiga Capres-Cawapres semakin menegaskan komitmen Ganjar-Mahfud yang mengutamakan kepentingan nasional. Terutama dalam hal peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Penjelasan Prabowo Sudah Tepat Di Debat Capres

“Sepanjang debat di setiap kesempatan kita berulang kali mendengar pernyataan Pak Ganjar yang sangat memberikan perhatian pada kebutuhan lapangan kerja dan peningkatan ekonomi, dan beliau tidak hanya berjanji kosong,” ungkapnya.

“Pak Ganjar menawarkan kail, bukan ikan dengan membeberkan secara jelas kebijakan yang berkesinambungan dan dapat dipertanggungjawabkan, terkait penyediaan lapangan pekerjaan," pungkas Azizah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.