Dark/Light Mode

TPN: Dukungan Masyarakat Terhadap Ganjar-Mahfud Makin Tinggi

Minggu, 7 Januari 2024 20:59 WIB
Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro. (Foto: Istimewa)
Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengatakan dukungan masyarakat terhadap Ganjar-Mahfud semakin menguat.

Menurut catatan Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro, elektabilitas Ganjar-Mahfud terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Baca juga : Yunus Razak: Ganjar-Mahfud Wujudkan Generasi Emas 2045

Kunjungan Ganjar-Mahfud ke berbagai daerah menjadi momen berharga yang memberikan dorongan positif terhadap elektabilitas pasangan calon yang diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo itu.

"Data kami memang menunjukkan bahwa elektabilitas Ganjar-Mahfud terus mengalami kenaikan dan rebound. Hal ini diperkuat dengan antusiasme masyarakat yang kami rasakan begitu besar setiap kali Ganjar-Mahfud berkunjung ke daerah, blusukan, dan berdialog langsung dengan warga," kata Aryo Seno Bagaskoro, Minggu (7/1/2024).

Baca juga : Ulama Rembang Doakan Ganjar-Mahfud Menangi Pilpres 2024

Seno juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada setiap pendukung, relawan, dan simpatisan yang dengan gigih menyosialisasikan dukungan dan program Ganjar-Mahfud.

Upaya keras mereka dalam menyampaikan rekam jejak dan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud .mencerminkan kenaikan suara.

Baca juga : Isu Hapus Bansos Jika Ganjar-Mahfud Menang Pilpres Fitnah Lucu

"Kedekatan dengan rakyat menjadi kunci keberhasilan. Ganjar-Mahfud tidak hanya hadir dalam acara formal, tapi juga terlibat secara langsung dalam kehidupan masyarakat," tegas dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.