Dark/Light Mode

Optimis Tembus Ke Senayan, Ribuan Relawan Siap Menangkan PPP Di Bogor

Rabu, 10 Januari 2024 12:34 WIB
Ribuan relawan mengaku siap memenangkan partai berlambang Kabah, di kawasan Cilengsi dan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Ist)
Ribuan relawan mengaku siap memenangkan partai berlambang Kabah, di kawasan Cilengsi dan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus bermunculan. Terbaru, ribuan relawan mengaku siap memenangkan partai berlambang Kabah, di kawasan Cilengsi dan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, dengan adanya semangat dari para kader dan relawan maka PPP di Bogor dapat mencapai target yang dicanangkan.

Baca juga : 50 Ribu Relawan Tim Dozer Siap Menangkan Prabowo-Gibran Di Kalsel

“Alhamdulillah para relawan dan kader di sini sebagian besar kaum milenial, generasi Z, dan anak muda yang masih energik. Saya melihat semangatnya cukup tinggi, sehingga saya yakini bisa menghasilkan perwakilan dua kursi di DPR RI,” ujar Muhamad Mardiono, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/1/2024).

Muhamad Mardiono mengaku optimis bahwa PPP di Bogor akan berhasil mendapatkan suara besar.

Baca juga : Darmizal Dan Relawan Jokowi Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

“Target di Kabupaten Bogor ini dicanangkan menyumbangkan 3,5 juta suara untuk Jawa Barat. Karena Kabupaten Bogor sendiri merupakan pemilih terbesar,” jelasnya.

Di sisa waktu kampanye jelang Pemilu 2024, Muhamad Mardiono menegaskan akan terus melakukan konsolidasi di berbagai daerah.

Baca juga : Relawan Emak-Emak Dan Srikandi Semangati Ganjar Di Senayan

“Alhamdulillah setelah saya mulai dari Aceh, kemudian minggu ini di Jawa Barat dan nanti akan terus dilakukan, serta diakhiri di Papua,” pungkasnya.

Selain bertemu dengan ribuan relawan, Muhamad Mardiono juga melakukan diskusi secara langsung dengan relawan yang hadir sekaligus menyerap aspirasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.