Dark/Light Mode

PSI: Laporan Pengeluaran Dana Kampanye Belum Final

Kamis, 11 Januari 2024 05:00 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie. (Foto: Ist)
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Terkait laporan pengeluaran dana kampanye yang dilansir Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan prosesnya belum final. 

“Pelaporan ini masih berjalan, ada transaksi berjalan yang belum pelunasan. Ini akan kami input ketika sudah pelunasan, kami input bila sudah melakukan pembayaran dan kami terima bukti kuitansinya,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie, dalam keterangannya Rabu (10/1/2024). 

Baca juga : IHC RSPP Sediakan Layanan Pengobatan Kanker Pakai BPJS

Total pengeluaran kampanye partai akan bisa dilihat nanti di Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK), yaitu pada akhir masa kampanye.

“Sekali lagi, laporan belum final, kami masih melakukan pendataan. Data yang ada di KPU adalah dokumen yang belum selesai dan masih akan terus berkembang,” lanjut Grace. 

Baca juga : Lagi, PSSI Naturalisasi Pemain Asal Belanda

Grace menegaskan PSI akan melaporkan seluruh penggunaan dana kampanye sesuai aturan yang berlaku. Masih ada waktu perbaikan dan penyempurnaan oleh KPU. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.