Dark/Light Mode

Instruksi Harian Gerindra

Dasco: Perjuangan Menjemput Kemenangan Belum Tuntas

Selasa, 2 Januari 2024 12:55 WIB
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Dwi Pambudo/RM)
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Dwi Pambudo/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengeluarkan instruksi harian di awal Tahun Baru 2024, Selasa (2/1). Salah satu isinya, meminta para kader Gerindra untuk terus berjuang memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Mengawali instruksi harian itu, Dasco mengucapkan selamat Tahun Baru kepada semua kader Gerindra. “Semoga kita di tahun 2024 selalu sehat di bawah lindungannya, Aamiin,” ucapnya, 

Baca juga : Hensat: PDIP, Gerindra Dan PKB Akan Jadi Pemenang Pemilu

Dia lalu mengingatkan, Pemilu 2024 semakin dekat, kurang lebih 45 hari lagi. Di waktu yang semakin dekat dengan pencoblosan ini, Dasco mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di mana pun berada, di tahun baru ini, untuk mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya, dia menegaskan, seluruh kader Gerindra untuk terus berjuang. “Saya sampaikan bahwa perjuangan kita belum tuntas dalam menjemput kemenangan. Survei yang dirilis beberapa lembaga survei, makin hari makin menunjukkan elektabilitas paslon Prabowo-Gibran dan elektabilitas Partai Gerindra mengalami kenaikan,” ucapnya.

Baca juga : Gelar Bazar Sembako Di Tangsel, Tanoe: Perindo Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Untuk itu, lanjut Dasco, dia mengingatkan diri saya dan juga seluruh kader Gerindra, agar tidak terlena dengan kenaikan itu. “Kita tidak merasa puas, tetap harus bekerja keras untuk menuntaskan perjuangan kita. Dekatkan diri kepada rakyat dan selalu berhati-hati menjaga ritme perjuangan kita,” terangnya.

Dasco menerangkan, tantangan berat dalam beberapa hari ke depan adalah, pihak lawan akan terus mencari-cari kesalahan Gerindra dan Prabowo-Gibran. “Akan dicari-cari kesalahannya dan akan di-framing untuk tujuan men-downgrade elektabilitas paslon kita (Prabowo-Gibran) maupun Partai Gerindra,” imbuhnya.

Baca juga : Bank Saqu Hadirkan Layanan Digital yang Mudah, Aman dan Menyenangkan

Namun, dia mengajak semua kader Gerindra tidak berkecil hati. “Kita harus tetap semangat, kita harus mengedepankan program-program partai kita, kita harus tetap mengedepankan kelebihan-kelebihan paslon kita, mengedepankan kelebihan-kelebihan program paslon kita untuk tujuan kita Indonesia Maju ke depan,” serunya.

Di akhir instruksi harian itu, Dasco mengajak semua kader menghadapi tantangan di 2024 ini dengan penuh semangat, “Kita hadapi kontestasi ini dengan riang gembira, kita hadapi perjuangan ini dengan suka cita. Mari sama-sama kita jemput kemenangan, tuntaskan perjuangan kita, tuntaskan perjuangan kita!!! Prabowo-Gibran menang, Indonesia maju,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.