Dark/Light Mode

Kampanye Di Batam, Prabowo Cium Bendera Palestina Hingga Lepas Baju

Sabtu, 13 Januari 2024 22:21 WIB
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tampil lepas saat berkampanye di GOR Temanggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1/2024). Foto: Istimewa
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tampil lepas saat berkampanye di GOR Temanggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tampil lepas saat berkampanye di GOR Temanggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1/2024).

Tidak hanya berbicara program, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu juga mencium bendera Palestina hingga membuka bajunya sambil berjoget.

Baca juga : Kampanye Di Salatiga, Kaesang Ajak Relawan Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Usai memberikan sambutan di acara 'Silaturahmi Relawan Prabowo Subianto', Sang Capres terlihat berjoget di atas panggung bersama dengan warga.

Saat berjoget di atas panggung, tiba-tiba Prabowo meminta bendera Palestina yang dikibarkan oleh pendukungnya, kemudian Prabowo segera mencium dan mengibarkannya.

Baca juga : Prabowo Bicara Kepemilikan Tanah, Anies-Ganjar Soroti Komentar Presiden

"Mari kita berdoa untuk mereka [Palestina] dan mari kita jadikan Indonesia negara kuat, supaya kita tidak bisa ditindas bangsa lain," kata Prabowo.

"Hidup Palestina!!! Palestina merdeka!!! Palestina merdeka!!! Hidup Palestina!!! . Terima kasih," teriaknya.

Baca juga : Kampanye Di 3 Provinsi Dalam Sehari, Prabowo Disambut Masif Rakyat

Usai mencium dan mengibarkan bendera, Prabowo terlihat melepas baju berwarna krem yang dipakainya kemudian melempar baju tersebut kepada pendukungnya yang berada di bawah panggung.

Setelah itu Prabowo kembali berjoget bersama pendukungnya. Kemudian, menyapa mereka yang telah menunggu Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.