Dark/Light Mode

Momen Unik Warga Hadir Bersama Kucing di Acara Kampanye Prabowo

Minggu, 14 Januari 2024 07:33 WIB
Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto,  berkampanye di Batam dalam acara Silaturahmi Relawan yang diselenggarakan di GOR Bulu Tangkis Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1). (Foto: Istimewa)
Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, berkampanye di Batam dalam acara Silaturahmi Relawan yang diselenggarakan di GOR Bulu Tangkis Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen unik terjadi saat Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berkampanye di Batam dalam acara Silaturahmi Relawan yang diselenggarakan di GOR Bulu Tangkis Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1).

Di sela-sela melakukan orasi politiknya di hadapan ribuan masyarakat setempat yang antusias mendengarkan, seketika Prabowo melihat ada salah seorang warga yang membawa kucing untuk diberikan kepadanya.

Baca juga : Kata Mahfud Soal Khofifah Yang Turun Gunung Kampanye Prabowo-Gibran Di Jatim

“Saya nggak tega mengambil kucing itu dari Anda itu, saya tahu Anda cinta sama kucing itu kan?” kata Prabowo, kepada salah seorang wanita berjilbab biru yang menggendong kucingnya untuk disodorkan kepada Prabowo.

“Saudara Bobby Pak!” teriak warga lainnya ke Prabowo.

Baca juga : Anies Hadiri Nikahan di Yogya, Ganjar Ketemu Petani Bawang

Sosok wanita itu kemudian menggendong kucing bercorak orange putih itu ke arah Prabowo. Akan tetapi, Prabowo tidak tega lantaran dirinya pun baru saja menambah merawat kucing untuk menemani kucing kesayangannya Bobby di kediamannya.

“Sekarang kucing saya sudah nambah, sudah tujuh kucing saya,” kata Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.