Dark/Light Mode

Bertemu Masyarakat, Prabowo: Rasa Capek Saya Hilang

Minggu, 14 Januari 2024 06:29 WIB
Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto (atas panggung) mengaku hilang rasa lelahnya ketika bertemu dengan para masyarakat di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024). (Foto: TKN Prabowo - Gibran)
Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto (atas panggung) mengaku hilang rasa lelahnya ketika bertemu dengan para masyarakat di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024). (Foto: TKN Prabowo - Gibran)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prabowo Subianto, Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengaku hilang rasa lelahnya ketika bertemu dengan para masyarakat di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024).

Saat kampanye di Medan ini, Prabowo kali pertama menyambangi acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju bersama Ribuan Relawan dan Masyarakat Sumatera Utara di Gedung Serbaguna.

Baca juga : Pesan Prabowo Di Medan: Ratusan Lidi Digabung Akan Sulit Dipatahkan

Prabowo merasa terkesan dan terharu atas sambutan yang begitu meriah yang diberikan oleh masyarakat Medan kepadanya.

Ia mengaku semarak semangat warga Medan turut menambah semangat Prabowo.

Baca juga : Masyarakat Medan Antusias Sambut Prabowo, TKN Yakin Pilpres Satu Putaran

“Saya hari ini, sangat terkesan, sangat terharu, melihat sambutan yang diberikan kepada saya dari sejak saya tiba di kuala namu, sepanjang jalan begitu banyak orang yang menyambut saya luar biasa,” tutur Prabowo disambut tepuk tangan meriah ribuan Relawan.

Usai menghadiri acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju bersama Ribuan Relawan dan Masyarakat Sumatera Utara itu ia bertolak menuju Resto Kembang, Medan.

Baca juga : Prabowo Disambut Ribuan Masyarakat Sumatera Utara di Medan

Di sana, Prabowo semakin semangat karena dapat bertemu dengan para Petani, Penarik Becak Motor dan Nelayan untuk makan siang bersama.

“Saya merasakan antusias rakyat dari bawah, luar biasa, membesarkan hati saya, sungguh membesarkan hati saya. Jadi saya gembira, rasa capek saya hilang, saya dapat tenaga baru, jadi saya kira luar biasa, saya sangat terkesan, saya sangat terharu,” ungkap Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.