Dark/Light Mode

Sasar Suara Milenial, GMI Gencar Door to Door Kenalkan Program Ganjar-Mahfud

Jumat, 12 Januari 2024 16:22 WIB
Ketum Ganjar Muda Indonesia (GMI), Evan Lanell Wea bersama Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud terjun langsung ke masyarakat di daerah Cipayung, Jakarta, Jumat (12/1/2024).
Ketum Ganjar Muda Indonesia (GMI), Evan Lanell Wea bersama Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud terjun langsung ke masyarakat di daerah Cipayung, Jakarta, Jumat (12/1/2024).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Ganjar Muda Indonesia (GMI) Evan Lanell Wea bersama Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud terjun langsung ke masyarakat di daerah Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (12/1/2024).

Mereka menyapa warga sekaligus membagikan kaos, kalender, stiker serta melakukan sosialisasi program Ganjar-Mahfud ke masyarakat Cipayung. Warga Cipayung menyambut antusias kedatangan GMI dan TKRPP.

Evan mengatakan, penting bagi masyarakat khususnya milenial dan Generasi Z (Gen Z) untuk lebih mengenal program-program Ganjar-Mahfud.

"Misalnya, program unggulan pembukaan 17 juta lapangan pekerjaan, lalu program beasiswa pendidikan satu keluarga miskin satu sarjana, dan program-program lainnya. Kami sampaikan itu semua langsung ke masyarakat," kata Evan.

Baca juga : Sholawat Kebangsaan, Masyarakat Pekalongan Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud

Evan memastikan GMI terus bergerak secara militan untuk mendengar suara dan aspirasi masyarakat. Terutama di kalangan milenial dan Gen Z.

Dengan cara door to door ke masyarakat, Evan yakin anak-anak muda menjatuhkan pilihannya pada Ganjar-Mahfud.

Menurutnya, dukungan untuk Ganjar-Mahfud perlu terus diperluas karena keduanya merupakan sosok yang peduli pada kesejahteraan rakyat, bersih dari korupsi, tegas, berani, santun, dan merakyat.

Kegiatan terjun langsung ke masyarakat oleh GMI akan terus dilanjutkan ke wilayah lainnya di Indonesia.

Baca juga : Guru Dan Pelajar Sambut Antusias Program Internet Gratis Ganjar-Mahfud

Dalam waktu dekat, GMI juga akan berkunjung dan menyapa masyarakat di Kabupaten Karawang, Jawa Barat sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan bibit tanaman pohon untuk penghijauan.

Sebelumnya, GMI juga aktif menyelenggarakan kegiatan untuk mendukung pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Diantaranya donor darah, bakti sosial, dan turnamen e-sport yang telah terselenggara di Jakarta dan Semarang.

Untuk diketahui, GMI merupakan organisasi berisi kalangan milenial dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi baik negeri dan swasta.

Baca juga : Relawan NTB Sosialisasikan Program Unggulan Ganjar Mahfud

GMI melihat potensi pemilih pemula Ganjar-Mahfud dari kalangan milenial sangat besar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.