Dark/Light Mode

Ganjar Mahfud Canvassing Day

Relawan Di Depok Gerilya Sebar 65 Ribu Atribut Kampanye

Selasa, 16 Januari 2024 21:05 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Koordinasi Pemenangan Pemilu (TKRPP) Ganjar-Mahfud Kota Depok bersama organ relawan gerilya door to door menyapa masyarakat dan menyebar 65 ribu atribut kampanye di 6 kecamatan dalam Ganjar Mahfud Canvassing Day (GMCD).

Ketua TKRPP Ganjar- Mahfud Kota Depok Visna Vulovik menjelaskan, GMCD merupakan kegiatan kampanye Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Jawa Barat, TKRPP Kabupaten/kota se-Jawa Barat dan seluruh relawan Ganjar Mahfud yang tergabung dalam TKRPP se-Jawa Barat dengan jumlah total 1.197 Organ Relawan.

"GMCD dilakukan secara serentak di 6 titik tiap kabupaten/kota di Jawa Barat dengan jumlah total 162 titik se-Jawa Barat," kata Visna, Selasa (16/1/2024).

Untuk Depok sendiri dilaksanakan di 6 kecamatan, yakni Bojongsari, Limo, Beji, Cinere, Cilodong dan Cimanggis yang diisi dengan kegiatan door to door untuk memperkenalkan dan menyosialisasikan visi misi serta 21 program unggulan dari pasangan nomor urut 3 tersebut.

"Kami bersama relawan Ganjar Mahfud juga mengadakan bazar murah sembako untuk membantu warga yang membutuhkan," terang Visna.

GMCD Depok diikuti sekitar 500 organ relawan dengan 500 orang yang bergerak menyebarkan 65 ribu atribut kampanye.

Mulai dari kalender, tabloid Sat Set, stiker Ganjar-Mahfud, kaos sembako seperti beras, minyak, gula, dan sarden.

Caleg Dapil Kota Depok 2 (Beji, Cinere, Limo) ini menegaskan, selain menyosialisasikan visi misi, pihaknya juga memberikan bukti bahwa Ganjar-Mahfud bekerja secara konsisten tanpa janji-janji.

“Buat kami, Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang mampu meneruskan roda pembangunan Indonesia. Memilih pemimpin itu harus yang sudah jelas track record kerjanya, jangan hanya yang cuma bisa janji. Mereka, Ganjar-Mahfud sudah membuktikan itu. Jadi untuk apa ragu lagi," tegas Visna.

Baca juga : TPN Ganjar-Mahfud Bagi-bagi Telur, Relawan Prabowo Bilang Begini

Sementara itu, salah satu organ relawan GP Center, Dina Martini menyampaikan, GMCD bisa membantu warga masyarakat Kota Depok memenuhi kebutuhan pokok hidup mereka di tengah meningkatnya harga pangan.

"Masyarakat membutuhkan dukungan ekonomi dari pemerintah. Hadirnya tebus murah ini setidaknya bisa membantu kami dan warga memperoleh kebutuhan pangan sehat," ucap Dina.

Pergerakan yang melibatkan 23.580 relawan dari 1.179 organ relawan diharapkan dapat mengonsolidasikan 1.256.112 pemilih di Jawa Barat. Adapun 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud, yakni:

1. 17 juta lapangan kerja

2. satu desa, satu faskes, satu nakes

3. uang saku kader posyandu

4. 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor

5. Sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja

6. Satu keluarga miskin, satu sarjana

Baca juga : Ganjar-Mahfud Usung 5 Arah Kebijakan Luar Negeri

7. Perempuan maju

8. Buruh naik kelas

9. Kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara

10. Mudah berusaha termasuk UMKM dan koperasi

11. Masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi

12. Guru ngaji dan guru agama lain digaji

13. pasokan pangan aman harga enak di kantong

14. Lansia bahagia anak cucu gembira

15. Petani bangga bertani

Baca juga : Relawan RBPR Dan Warga Masyarakat Pinggiran Hutan Gelar Tumpengan

16. Di laut kita jaya, nelayan sejahtera

17. Disabilitas mandiri berprestasi, satu desa satu mobil akses

18. Internet super cepat, gratis merata

19. Bansos pasti lanjut tapi harus tepat sasaran

20. Sikat KKN

21. KTP Sakti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.