Dark/Light Mode

Ganjar & Anies Kompak Isu Perubahan, Nusron Wahid: Insya Allah yang Menang Keberlanjutan

Sabtu, 20 Januari 2024 10:14 WIB
Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid (tengah). (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)
Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid (tengah). (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, menanggapi pernyataan Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, yang bersyukur bahwa Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, yang dianggapnya mulai ikut arus perubahan. Menurut Nusron, hal ini menjadikan Capres-Cawapres nomor urut 3, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai satu-satunya pilihan keberlanjutan yang ada.

“Kalau Mas Ganjar sudah ikut arus perubahan seperti ini, ya Monggo. Berarti semakin terlihat bahwa yang mengusung keberlanjutan pembangunan, keberlanjutan Presiden Joko Widodo, hanya di Prabowo-Gibran. Dan Insya Allah memenangkan hati rakyat.” kata Nusron, kepada wartawan, Jumat (19/1/24).

Baca juga : Lestari: Ratakan Kemakmuran, Bangun Kemandirian Dan Keberlanjutan Energi

Menurut Nusron, Prabowo-Gibran akan fokus melanjutkan program-program Presiden Jokowi yang sudah jelas manfaatnya untuk masyarakat.

“Kita tetap istiqamah, karena niatnya memang jelas. Kami menganggap yang sudah dilakukan Pak Jokowi sudah baik, berarti ya kita lanjutkan dan sempurnakan. Mayoritas masyarakat menginginkan ini, keberlanjutan dan persatuan nasional. Sudah capek dengan gonjang ganjing,” tukas Nusron.

Baca juga : Jawab Cak Imin, Nusron Wahid: Umat Mengakui Bu Khofifah NU Tulen

Sikap Prabowo dan Gibran yang selalu konsisten tersebut, menurut Nusron, karena meyakini hal tersebut adalah aspirasi masyarakat.

“Yang jelas, Pak Prabowo dan Mas Gibran ini adalah petugas rakyat, bukan petugas partai. Jadi kita berfokus pada apa yang menjadi aspirasi masyarakat, bukan aspirasi partai pengusung yang bisa berubah sesuai dengan kepentingan sewaktu-waktu.” jelasnya.

Baca juga : Nusron Wahid: Target Kami Menang Tebal Di Jawa Timur

Nusron kemudian mengajak masyarakat untuk segera menyelesaikan Pilpres 2024 dalam satu putaran saja.

“Sekarang makin jelas, di mana perubahan dan di mana keberlanjutan. Silakan masyarakat menentukan pilihan mau ikut yang mana. Jika memutuskan keberlanjutan ayo datang ke TPS karena kita berpeluang menang sekali putaran saja,” tutup Nusron.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.