Dark/Light Mode

Kunjungi Ponpes Brebes, Mardiono Didoakan Kiai Dan Santri Sukses Di Pemilu 2024

Minggu, 21 Januari 2024 06:37 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono mendapatkan doa dari para kiai hingga ribuan santri untuk Pemilu 2024, di Pondok Pesantren Al Hasaniyah, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono mendapatkan doa dari para kiai hingga ribuan santri untuk Pemilu 2024, di Pondok Pesantren Al Hasaniyah, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam melanjutkan safari politiknya ke berbagai daerah, kali ini Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mendapatkan doa dari para kiai hingga ribuan santri untuk Pemilu 2024, di Pondok Pesantren Al Hasaniyah, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Saya hadir malam ini yang paling utama meminta doa kepada para kiai, santri, agar Pemilu yang sebentar lagi ini sukses bagi Indonesia dan PPP,” ujar pria pimpinan partai berlambang Kabah, di lokasi, Jumat (19/1/2024).

Baca juga : Kunjungi Rumah Warga Di Brebes, Menteri Hadi Tjahjanto Serahkan Sertipikat PTSL

Muhamad Mardiono menyebut, pertemuannya kali ini bersama para kiai dan santri dilakukan untuk memotivasi para kader PPP. Tujuannya agar para kader mendekatkan diri kepada para ulama.

“Silaturahmi ini dilakukan juga untuk memberikan motivasi kepada kader, sekaligus mendekatkan kader di Brebes Jateng agar dekat dengan para kiai dan santri. Kita merekatkan semua dalam rangka berjuang menyukseskan PPP dan Pemilu yang akan datang,” jelasnya.

Baca juga : Mardiono Ajak Kader Dan Caleg Diskusi Soal Pemenangan Pemilu 2024

Sementara, Pengasuh Ponpes Al Hasaniyah KH Nuridin Syamsudin berharap doa yang dipanjatkan pada bulan rajab ini dapat menghasilkan yang terbaik.

“Doa bersama ini untuk Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan menghasilkan yang terbaik. Semoga Allah meridhoinya, berjalan lancar, tanpa halangan apapun,” kata KH Nuridin.

Baca juga : Mardiono Beri Semangat Kader Dan Caleg Tingkatkan Perolehan Kursi Di Pemilu 2024

Dia pun menanggapi banyaknya para ulama yang berjuang bersama PPP lewat pencalonan di legislatif.

“Karena justru kiai harus bangkit, ini saatnya kiai bangkit untuk negara. Insyaallah, didoakan,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.