Dark/Light Mode

Dubes RI Untuk Qatar Sambut Dan Doakan Timnas Sukses Di Piala Asia

Selasa, 9 Januari 2024 06:27 WIB
Dubes Ridwan Hassan (tengah berjas) memotong kue dalam rangka menyambut kedatangan Timnas Indonesia di Doha, Qatar, Minggu, 7 Januari 2024. (Foto KBRI Doha)
Dubes Ridwan Hassan (tengah berjas) memotong kue dalam rangka menyambut kedatangan Timnas Indonesia di Doha, Qatar, Minggu, 7 Januari 2024. (Foto KBRI Doha)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sambutan hangat dirasakan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia saat mendarat di Doha, Qatar, Minggu (7/1/2024) dini hari. Masyarakat Indonesia yang menetap di sana, menyambut Kedatangan Timnas di Bandara Internasional Hamad, sambil membawa spanduk dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya . Mereka juga menerima kalungan bunga.

Timnas Indonesia tiba di Doha usai menyelesaikan pemusatan latihan di Turki. Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Qatar, Ridwan Hassan tidak ketinggalan turut menyambut kedatangan skuad Garuda ini di lobi W Hotel, kawasan West Bay, Doha.

Baca juga : Justin Hubner Cs Nggak Sabar Main Di Piala Asia 2023

“Sangat bangga bisa menyambut bintang Indonesia di Doha. Semoga jalan mereka di Piala Asia ini mulus,” harapnya, Senin (8/1/2024).

Dubes Ridwan bahkan mengadakan acara potong kue, untuk mendoakan kesuksesan Timnas Indonesia. Hadir juga dalam kesempatan itu Persatuan Masyarakat Indonesia di Qatar (Permiqa), Indonesian Football Association in Qatar (IFQ) dan Sel Ultras Garuda.

Baca juga : Dubes RI Untuk Rusia Jose Tavares, Gelar Pameran Seni Budaya

Selanjutnya, Ridwan akan mengadakan acara meet and greet bersama Timnas Indonesia di Wisma Duta pada Rabu (10/1/2024).

Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023. Asnawi Mangkualam cs akan bersaing dengan Timnas Irak, Vietnam dan Jepang untuk melaju ke 16 besar. Indonesia akan menjalani pertandingan pertama di Piala Asia 2023 pada 15 Januari 2024. Irak akan menjadi lawan Indonesia dalam laga di Ahmad bin Ali Stadium, Doha.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.