Dark/Light Mode

Relawan Alumni dan Akademisi se Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo Gibran

Senin, 22 Januari 2024 23:18 WIB
Relawan Alumni dan Akademisi se Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo Gibran

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa relawan Prabowo Gibran dari unsur Alumni dan Akademisi, lakukan Deklarasi Bersama di Rumah kertanegara, (22/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh 500 orang yang merupakan perwakilan organ relawan alumni dan akademisi.

Relawan seperti Laskar Trisakti 08, PROUI, GAS 02 Pancasila, Bulungan Bergerak 02, BAJA ISTN, UBK bergerak 02, LAPTSI, Pembrani PL, Alumni UNTAR 02 DLL.

Baca juga : Ratusan Advokat Jabar Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Mereka berkumpul di Rumah Kertanegara untuk menyatakan Deklarasi Bersama dukungan terhadap Prabowo Gibran.

"Kami hadir bersama dengan jaringan relawan Alumni dan akademisi se Indonesia untuk berkolaborasi agar dukungan kepada Prabowo Gibran semakin Solid," tutur Fernando Rorimpandey Ketum Laskar Trisakti 08.

Menyambut kedatangan mereka, Grace Natalie dari wakil sekretaris TKN Prabowo Gibran.

Baca juga : Ratusan Organisasi Relawan Jokowi Deklarasi Dukungan Ke PSI Dan Gibran

"Dukungan kalangan alumni dan akademisi membuat kami semakin solid untuk kemenangan Prabowo Gibran Sekali putaran," tegas Grace.

Di tempat yang sama aktivis 98 Trisakti Tommy Rahaditia bersama Kun Nurachadijat pro UI dll menyatakan para intelektual kampus perlu bergerak mendukung Prabowo Gibran, agar Solid dan meluas dukungan terhadap pasangan no urut 2.

Kedatangan Para relawan Alumni dan Akademisi ini, juga menyampaikan Maklumat Deklarasi yang dibacakan bersama seluruh perwakilan organ relawan.

Baca juga : Prabowo Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Maruarar Sirait Gabung TKN Prabowo-Gibran

Beberapa isi maklumat deklarasi bersama itu adalah, pernyataan dukungan penuh terhadap paslon Prabowo Gibran, ikut mengawal reformasi agar kembali ke jalur yang benar, dukungan pemberantasan total korupsi, kedaulatan politik, hukum, ekonomi dan sebagainya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.