Dark/Light Mode

Kampanye Di Bogor

Imin Pede AMIN Menang Telak

Rabu, 24 Januari 2024 07:30 WIB
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut satu, Muhaimin Iskandar. (Foto: Dok. Tim Media Muhaimin)
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut satu, Muhaimin Iskandar. (Foto: Dok. Tim Media Muhaimin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut satu, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) melanjutkan kampanye akbar Pilpres 2024 berkeliling di Bogor, Jawa Barat. Targetnya, menang telak. Minimal 75 persen.

Mengawali agendanya, Cak Imin berjumpa dengan ribuan warga Bogor saat menghadiri dialog dan kontrak politik Daerah Otonomi Baru Bogor Barat dan Bogor Timur di Leuwiliang, Selasa (23/1/2024).

Baca juga : Kampanye Akbar Di Kediri, Kaesang: Coblos PSI

Kedatangan Cak Imin disambut selawat dan nyanyian dukungan untuk Anies-Muhaimin (AMIN). Warga berkerumun mengantar Cak Imin ke tempat duduk. Para hadirin pun berebut untuk berswafoto. "Bogor bersatu tak bisa dikalahkan," begitu bunyi nyanyian relawan dan pendukung.

Melihat semangat pendukung, Cak Imin optimistis, AMIN akan meraup suara maksimal di Kabupaten dengan jumlah pemilih yang mencapai 4,7 juta di Jabar ini. Sebab, ghirah perubahan amat terasa di sini.

Baca juga : Kampanye di Yogyakarta, Anies Ingin Majukan Kualitas Manusia

"Insya Allah telak di Kabupaten Bogor. Minimal 75 persen. Lihat saja semangat dan seluruh lintas partai bergabung," kata Cak Imin dalam acara yang digelar di SBS Center Premier Venue, Kabupaten Bogor itu.

Cak Imin berjanji, jika menang Pilpres 2024 mencabut moratorium pemekaran atau Daerah Otonomi Baru (DOB) wilayah Bogor Barat dan Bogor Timur. Sebab, wilayah Kabupaten Bogor jumlah penduduknya amat besar. Butuh pelayanan publik yang lebih prima dan dekat secara jarak.

Baca juga : Kampanye Di Yogya, Anies Singgung Pembangunan Kualitas Manusia

"AMIN menang. DOB baru Bogor Timur dan Barat akan segera terwujud. Kalau ada daerah baru yang tercipta, maka akan mudah pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

Dia mengaku bersama Ketua DPW PKB, Jawa Barat Saiful Huda terus memperjuangkan pembentukan Bogor Barat dan Bogor Timur yang telah diusulkan sejak 2006. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.