Dark/Light Mode

KH. Yasin Ponpes Annur Bantul: Sifat Gus Dur Tertempel Erat Di Mahfud MD

Jumat, 26 Januari 2024 12:50 WIB
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menghadiri undangan Halaqoh dan Dialog Kebangsaan di Pondok Pesantren An-Nur, Bantul, Yogyakarta, Rabu (24/1/2024) lalu. Foto: Istimewa
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menghadiri undangan Halaqoh dan Dialog Kebangsaan di Pondok Pesantren An-Nur, Bantul, Yogyakarta, Rabu (24/1/2024) lalu. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD menghadiri undangan Halaqoh dan Dialog Kebangsaan di Pondok Pesantren An-Nur, Bantul, Yogyakarta, Rabu (24/1/2024).

Ketua Yayasan Ponpes Annur, KH. Yasin Nawawi berharap, Mahfud bisa kembali suatu saat namun telah menjabat sebagai wakil presiden.

Baca juga : Ini Hasil Polling Akun X Rakyat Merdeka: Ganjar-Mahfud Juara

"Semoga beliau datang lagi ke An-Nur dengan status yang berbeda yaitu resmi sebagai wakil Presiden republik Indonesia. Allahumma amin," doanya.

Kata dia, Mahfud adalah santri istimewa, yang rekam jejaknya tak diragukan. Mahfud adalah murid, pengagum, dan penerus perjuangan Gus Dur yang sederhana, berani sekaligus pruralis.

Baca juga : Air Bersih Gratis Srikandi Ganjar Bantu Ratusan Keluarga Di Serang Hadapi Krisis

Sosok yang terdepan dalam membela keadilan dan kesetaraan dan membela siapapun yang tertindas.

"Sifat Gus Dur ini tertempel erat ke Pak Mahfud MD. Jujur, tegas, berani, disiplin, selayaknya kita mendukung orang berintegritas ini membenahi negeri kita, terutama dalam penegakan hukum," tandasnya.

Baca juga : Digugat Rp 5 Triliun Sama Panji Gumilang, Mahfud Tenang

"Beliau tidak kampanye. Karena menurut saya, semua yang rawuh di sini 100 persen mendukung Pak Mahfud," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.