Dark/Light Mode

Kampanye di Subang, Prabowo Ajak Warga Subang Berbondong-Bondong ke TPS

Sabtu, 27 Januari 2024 16:32 WIB
Capres Prabowo Subianto  (tengah) di acara Deklarasi dukungan para relawan yang diadakan di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu )27/1/2024). (Foto: TKN Prabowo-Gibran)
Capres Prabowo Subianto (tengah) di acara Deklarasi dukungan para relawan yang diadakan di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu )27/1/2024). (Foto: TKN Prabowo-Gibran)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengimbau para warga di Subang untuk mewaspadai adanya tindakan curang pada pemilu saat pencoblosan.

Prabowo menyampaikan hal tersebut saat hadir di acara Deklarasi Dukungan dari masyarakat Subang dan Relawan yang tergabung dalam 'Sahabat Bang Ara & Kang Jimat', yang diadakan di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

Baca juga : Temui Warga Kabupaten Subang, Prabowo Janji Berantas Kemiskinan dan Buka Lapangan Kerja

“Kita harus waspada karena kita dapat laporan ada niat-niat tidak baik dari kalangan-kalangan tertentu, mereka katanya mau merusak surat-surat suara kalian,” kata Prabowo.

Terlebih, tanggal Pemilihan Umum 2024 kian hari kian mendekat yang terhitung tinggal 18 hari lagi, Prabowo juga meminta dukungan dari puluhan ribu warga Subang yang hadir berbondong-bondong.

Baca juga : Kaesang Ingatkan Warga Coblos Warna Merah Muda Ada Logo Mawar

“Saudara-saudara sekalian, terima kasih sekali lagi, saya tidak bisa bicara apa-apa, hanya terima kasih dan dukunganmu saya perlukan tanggal 14 Februari yang akan datang,” ujar Prabowo.

Untuk itu, Prabowo tak lelah mengingatkan pada petugas pemilu yang mengawal surat suara pencoblosan agar mawas diri dan berhati-hati.

Baca juga : Anies di Cikarang, Prabowo ke Jogja, Ganjar ke Lampung

“Jadi hati hati ya, hati hati, periksa surat suara dan awasi semua petugas, jangan sampai ada surat suara yang dirusak, itu berarti berkianat kepada rakyat Indonesia, itu akan menyakiti hati rakyat Indonesia,” pesan Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.