Dark/Light Mode

TKN Terjunkan Relawan Ketuk Pintu Ajak Masyarakat Datang ke TPS Pilih Prabowo-Gibran

Sabtu, 27 Januari 2024 22:01 WIB
Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Sulaiman Haikal (Foto: Istimewa)
Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Sulaiman Haikal (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Relawan Ketuk Pintu (RKP) mendeklarasikan dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

"Kami Relawan Ketuk Pintu memberikan dukungan penuh untuk paslon nomor 2, Prabowo-Gibran," kata Ketua Relawan Ketuk Pintu, Aneng, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).

Baca juga : Kampanye Akbar Di Yogya, Kaesang Ajak Pendukung Kompak Coblos Prabowo-Gibran

Dukungan dari Relawan Ketuk Pintu secara resmi diterima Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sulaiman Haikal. Dia mengatakan, pasangan Prabowo-Gibran berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan program-program pro rakyat yang telah dimulai Presiden Jokowi.

"Kami sampaikan komitmen dari Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk melanjutkan program-program baik yang telah dimulai oleh Presiden Jokowi dan bahkan akan ditingkatkan dengan program-program seperti makan siang gratis untuk anak sekolah dan pembagian susu," kata Sulaiman.

Baca juga : Hari Ini Bikin Gebrakan Untuk Anak Muda Indonesia, Prabowo-Gibran Makin Ngegas

Kepada para relawan, Sulaiman berpesan agar terus menjaga momentum kemenangan ini dengan tetap santun, rendah hati dan riang gembira.

Dia juga meminta para relawan mendatangi masyarakat dari pintu ke pintu, untuk mensosialisasikan program kerja dan mengajak para pemilih untuk datang ke TPS mencoblos Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang.

Baca juga : Purnawirawan Polri dan Warakawuri se-Jateng dan DIY Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

"Untuk 18 hari ke depan kita akan fokus kepada TPS. Kekuatan relawan ini akan kami berdayakan menjadi barisan penggerak pemilih pada tanggal 14 Februari agar mereka mau datang ke TPS dan mencoblos nomor 2," kata Sulaiman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.