Dark/Light Mode

Relawan Seniman dan Budayawan di Jabar Apresiasi Kaesang dan PSI

Sabtu, 27 Januari 2024 05:26 WIB
Helaran budaya dari para seniman Jawa Barat yang dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (Foto: Istimewa)
Helaran budaya dari para seniman Jawa Barat yang dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seniman Prabowo dan Gibran melaksanakan helaran budaya dan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran. Acara dihadiri 2.000 peserta dan 200 komunitas.

Helaran budaya tersebut turut dihadiri Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Atas kehadiran tersebut, Ketua Umum Sawargi mewakili para seniman dari ratusan komunitas di Jawa Barat, merasa sangat diapresiasi.

Baca juga : Relawan Canvasing Gempita Prabowo-Gibran Banten Gelar Konsolidasi Pemenangan

Karenanya, para seniman yang terwadahi di Sawargi Jawa Barat akan mendukung dan mengkampanyekan PSI ke masyarakat dan komunitas-komunitas seniman budayawan.

"Kami sangat terharu dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mas Kaesang dan PSI. Ini meyakinkan kami, bahwa PSI adalah partai yang peduli dan ramah bagi para seniman dan budayawan. Kami akan berikhtiar maksimal mengkampanyekan Prabowo-Gibran dan PSI agar bisa sukses di Pemilu 2024 nanti," ucapnya.

Baca juga : Menteri Siti: Bukan Beda Cara Baca, Tapi Data Deforestasi GFW Salah

"Harapan kami, Prabowo-Gibran menang sekali putaran, dan PSI lolos parlemen. Dan nantinya, PSI akan memperjuangkan para seniman dan budayawan di parlemen nanti. Mudah-mudahan jadi partai seniman indonesia ke depannya," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.