Dark/Light Mode

Pilih Ganjar-Mahfud, Sofjan Wanandi: Bisa Beri Kepastian Hukum Bagi Pengusaha

Senin, 29 Januari 2024 10:16 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Konglomerat Sofjan Wanandi secara tegas menyatakan dukungannya untuk pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam acara "All Out Ganjar Mahfud" yang diadakan oleh Alumni SMA Top Gan di Jakarta, Sofjan menyampaikan bahwa pilihannya jatuh pada pasangan calon nomor urut 3 karena mereka memiliki rekam jejak yang baik dan dianggap sebagai pemimpin yang mampu memberikan kepastian kondisi negara.

Baca juga : Ini Strategi Ganjar-Mahfud Atasi Krisis Pangan Tanpa Babat Hutan

Pengusaha kawakan ini mengungkapkan bahwa sebagai pengusaha, ia membutuhkan kepastian kondisi negara.

Nah, dia menilai bahwa Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak yang meyakinkan. Sofjan lantas menegaskan pentingnya keputusan tanpa banyak perdebatan.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Komitmen Wujudkan Kemandirian Pangan Indonesia

"What is the best for this country? Just do it! Nggak usah lagi. Sudah tidak ada waktu, sisa 16 hari mau debat apa? Kamu bisa ubah siapa? Kamu harus mengubah diri, mesti berubah untuk masa depan bangsa ini, untuk itu pilih nomor tiga," tutur Sofjan, dalam acara yang dihadiri oleh alumni SMA Kanisius, Pangudi Luhur, Tarakanita, Santa Ursula, St Theresia, Gonzaga, dan Loyola itu. 

Oleh karena itu, Sofjan juga mengajak generasi muda untuk lebih cerdas dalam menentukan pilihan politik mereka.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Serukan Stop Penebangan Hutan

Ia menekankan, rekam jejak paslon dapat diakses melalui berbagai media, dan generasi muda memiliki kecerdasan untuk menentukan yang terbaik bagi mereka.

"Anda lebih pintar dari kita untuk menentukan yang terbaik bagi Anda. Saya pikir itu saja. Make it very simple! Kalau Anda tanya pengalaman saya 50 tahun lebih, 10 kali pemilu saya sudah ikut. Bahkan, aktif membuat siapa yang jadi presiden. Kali ini saya merasa komitmen saya terhadap Top Gan (Ganjar-Mahfud)," tandas Sofjan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.