Dark/Light Mode

Konser Salam Metal 03, Rame Di GBK Pecah Juga YouTube

Sabtu, 3 Februari 2024 16:33 WIB
Konser Salam Metal. (Foto: Ist)
Konser Salam Metal. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Konser Salam Metal 03 Menang Total di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pecah, Sabtu (4/2/2024). Kampanye akbar capres - cawapres Pranowo - Mahfud MD ini dihadiri ribuan pendukung. Tidak hanya yang hadir dan memerahkan GBK, tayangan live streaming-nya juga diserbu warga.

Baca juga : Konsistensi BSI dalam Menata Jejak Pertumbuhan untuk Keberlanjutan

Pantauan Rakyat Merdeka, pada pukul 15.50 WIB, ada 47.968 warganet yang menyaksikan live streaming yang ditayangkan kanal YouTube PDIP. Tayangan ini juga mendapat 2,4 like. Padahal saat itu acara belum mulai. 

Baca juga : Marga Simbolon Berharap Natal Akan Damai Di Kota Kelahiran Tuhan

Tayangan memperlihatkan capres Ganjar tengah mengendarai motor. Ganjar yang mengenakan jaket Army dan helm putih sedang menyusuri jalanan Jakarta menuju GBK. Sesekali tayangan menampilkan susana GBK yang sudah memerah dengan lautan manusi. 

Baca juga : Ganjar Awali Kampanye Di Sebuah Desa Di Merauke

Acara Konser Salam Metal 03 Menang Total ini ditayangkan pada live Youtube, Facebook, Instagram, dan Tiktok account resmi  PDI Perjuangan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.