Dark/Light Mode

Emil Dardak Bersama Puluhan Ribu Relawan Gaspoll Bro Yakin Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Minggu, 4 Februari 2024 05:25 WIB
Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur (Jatim) yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak (Foto: Istimewa)
Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur (Jatim) yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur (Jatim) yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, bersama puluhan ribu relawan Gemoy Asoy Santuy Poll Bersama Prabowo atau Gaspoll Bro yakin Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menang satu putara dalam Pilpres 2024. Emil mengatakan, hal ini tak lepas dari kombinasi kepemimpinan yang pas dimiliki Prabowo-Gibran.

"Tentunya kita melihat kombinasi yang pas. Saya rasa masyarakat juga bisa memilah bahwa Mas Gibran ini punya kualitas, karakter, leadership, dan ini kombinasi yang baik dengan Pak Prabowo yang merupakan seorang patriot bangsa," kata Emil, saat menghadiri ‘Konser Gemoy Gaspoll Sekali Putaran Prabowo-Gibran’ sebagai puncak acara Konsolidasi Akbar Relawan Gaspoll Bro, di Jatim Expo, Surabaya, Sabtu (3/2).

Emil menjelaskan, sosok Prabowo-Gibran mempunya visi yang luar biasa bagi keterlibatan anak muda dalam membangun bangsa. Terutama karena paslon dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini memiliki pemikiran yang inovatif untuk bangsa dan negara ke depannya.

Baca juga : Keluarga Besar Bani Falaq Ikut Habib Luthfi Dukung Prabowo-Gibran

Dia berpandangan, kolaborasi Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo ini memiliki buah pikir yang progresif terhadap keterwakilan anak muda. Emil menegaskan, jembatan menuju masa depan Indonesia tercermin dari komitmen Prabowo-Gibran tersebut.

Oleh karenanya, menurut orang nomor dua di Jatim tersebut, duet Prabowo-Gibran ini memiliki alasan yang cukup kuat untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam sekali putaran. Terbukti dari tingginya dukungan masyarakat kepada Prabowo-Gibran, termasuk yang datang dari relawan Gaspoll Bro.

“Optimis (kemenangan sekali putaran) sangat beralasan melihat bahwa antusiasme publik terhadap paslon Prabowo-Gibran sangat tinggi,” pungkasnya.

Baca juga : Kaukus Perempuan Muda Matahari Deklarasi Prabowo-Gibran Di Bandung

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Relawan Gaspoll Bro Fahmi Ismail menyampaikan, relawan Gaspoll Bro telah berkomitmen penuh untuk totalitas berjuang bersama dalam menghantarkan kemenangan Prabowo-Gibran hanya dalam satu putaran. Komitmen tersebut didasari karena Prabowo-Gibran memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Indonesia lebih maju.

"Kami sebagai relawan Gaspoll Bro yakin Pak Prabowo memiliki visi dan misi untuk meneruskan pembangunan di pemerintahan sebelumnya, program-program yang dibuat Pak Prabowo sama Mas Gibran langsung menyentuh masyarakat," ungkap Fahmi.

Acara konsolidasi akbar tersebut dihadiri puluhan ribu relawan Gaspoll Bro dari seluruh wilayah Indonesia. Terutama dari wilayah Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Baca juga : Warga Bali Diajak Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Konsolidasi akbar tersebut turut dimeriahkan dengan Konser Gemoy Gaspoll Sekali Putaran Prabowo-Gibran dengan menghadirkan band legendaris Dewa 19 feat Marcello Tahitoe serta T.R.I.A.D feat Dul Jaelani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.